kunjungi juga
Loading...
Tuesday, April 1, 2014

Pangandaran Ciamis

8:36 PM


Pastikan liburan keluarga anda kali ini adalah Pantai Pangandaran Ciamis yang merupakan tempat yang paling cocok untuk anda dan keluarga berlibur.
 
Tempat wisata  Pangandaran ini merupakan obyek wisata utama yang dimiliki oleh kabupaten Ciamis sehingga tidak heran nama Ciamis selalu berada dibelakang nama pangandaran



 tempat wisata Pangandaran ini terkenal dengan keindahan pantainya yang memukau. Selayaknya pantai,  Pangandaran Ciamis memang memiliki pemandangan tepi pantai yang indah. Pasir yang membentang sejauh mata memandang, serta deburan ombak yang menantang karang yang semuanya itu menambah kesempurnaan Pantai Pangandaran







Pantai Pantai menawarkan panorama alam pantai yang tak ada duanya di Jawa Barat. Beragam kegiatan ditepian Pantai Pangandaran bisa dilakukan,seperti berkuda, bersepeda, menunggangi ATV dan kegiatan yang digemari anak-anak sekolah untuk mengisi liburan sekolah sekaligus menikmati udara tepian pantai.




Untuk berenang kita dapat menyewa jaket penyelamat yang banyak dijajakan dipinggir pantai, kita pun dapat melakukan perjalanan dengan menyewa perahu mesin yang menawarkan petualangan ini. Dipantai Pangandaran ini anda dapat menyaksikan matahari terbit dan tenggelam ditempat yang sama, letak pantai yang landai membuat pasang surut air laut menjadi lama dan menjadikan kita berenang ditepi laut dengan aman.




Air laut Pantai Pangandaran yang jernih membuat kita dapat melihat biaot
laut dengan menyewa perahu-perahu yang sudah disediakan dan anda dapat pula mengunjungi pasar ikan yang ada disana  kita dapat memperoleh ikan segar dan ikan-ikan yang telah diawetkan (ikan Asin) dan disana pula kita dapat mencicipi berbagai sajian makanan laut (sea Food) dengan harga yang relatif murah.









Untuk menuju pantai Pangandaran yang terletak di Desa Pananjung berada sekitar 92 km kota Ciamis dan untukmenuju pantai ini perjalanan darat dari kota Bandung ditempuh selama hampir 5 jam.


Selain Pantai Pangandaran Ciamis Anda juga dapat mengunjungi Green Canyon Pangandaran disini dan kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com


Tags
Pantai Pangandaran
Panorama Pantai Pangandaran
Tempat-tempat  Wisata Jawa Barat
Tempat-tempat  Wisata Pangandaran
Jarak Menuju Pangandaran

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer