kunjungi juga
Loading...
Thursday, April 3, 2014

Pulau Hewan Purba Komodo

Untuk penelusuran tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia kali ini kita telah sampai pada Pulau Hewan Purba Komodo yang mana Pulau Komodo ini  sangat  mengesankan sekali, disana anda dapat  menelusuri pulau yang eksotis, menyelami birunya laut, dan bermandikan cahaya mentari sambil melihat jejak-jejak kehidupan masa lalu yang terpelihara dan akan  menjadi bagian dari ragam keindahan Indonesia.


Pulau Komodo ini sebuah tempat warisan dunia yang menjadi incaran para penggiat wisata lokal ataupun mancaneragara, dimana hanya di lokasi ini spesies dari reptil purba terbesar yang ada didunia masih bertahan hidup, itulah yang memang benar-benar layak untuk di jadikan sebagai 7 keajaiban di dunia. Dan pulau komodo ini masuk dalam lingkup Taman Nasional Komodo Indonesia.












Berkunjung ke pulau komodo akan memberikan rasa dimana anda berada pada masa zaman purba, kondisi alam yang unik dengan kombinasi dari sabana yang berbukit serta tumbuhan tumbuhan kerdil yang mampu bertahan dengan curah hujan yang relatif sedikit setidaknya akan memberikan gambaran visual dari alam yang jarang anda kunjungi.






Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam, pohon kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak (sterculia oblongata) ini di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.






Buat kamu yang penasaran dengan pesona taman bawah laut di Taman Nasional Komodo, kamu bisa menyelami dan menjelajahinya hampir sepanjang tahun, lho. Tapi musim terbaik untuk menikmati surga bawah laut di Indonesia bagian Timur ini pada saat bulan Maret hingga Desember. Ayo, terjun langsung dan menenggelamkan diri sampai ke dasar laut! menjadi alasan turis untuk mendatangi pulau ini.






Bagi Anda penyuka nuansa romantis dan warna pink, maka wajib berkunjung ke tempat ini. Letaknya masih satu lokasi dengan Pulau Komodo. Keeksotikan Pulau Hewan Puba Komodo dengan keberadaan komodo sebagai hewan reptil purbakala seperti kontras dengan romantisme pantai berpasir pink yang mengagumkan, baca juga disini








Sebenarnya daya tarik Taman Nasional Komodo tidak semata-mata oleh kehadiran Komodo belaka, panorama savana dan pemandangan bawah laut merupakan daya tarik pendukung yang potensial. Wisata bahari misalnya, memancing, snorkeling, diving, kano, bersampan. Sedangkan di daratan, potensi wisata alam yang bisa dilakukan adalah pengamatan satwa, hiking, dan camping. Mengunjungi Taman Nasional Komodo dan menikmati pemandangan alam yang sangat menawan merupakan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.






Tunggu apa lagi segera siapkan keperluan anda untuk berkunjung ke Pulau Hewan Purba Komodo dan untuk info tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia tercinta anda dapat berkunjung ke gayadanmenarik.blogspot.com


Tags

Pulau Komodo

Hewan Purba

Pulau Naga

Naga Laut

Reftil Purba

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer