kunjungi juga
Loading...
Friday, August 15, 2014

Cerita Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan



Cerita Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan, Sebut saja namaku Rina aku bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan yang ada di Daerah Purwakarta, aku berdomisili di Wanayasa salah satu kota kecil di sebelah timur kota Purwakarta, sedangkan alat transportasi sehari – hari untuk aktifitasku ke kantor menggunakan sepeda motor matic keluaran tahun 2014 dan baru tujuh bulan ini aku memiliki sepeda motor itu, aku punya pengalaman buruk beberapa bulan yang lalu kalau tidah salah ingat sekitar bulan maret, terserah anda akan menilai cerita ini Kisah Mistis, Cerita Misteri  Arwah Yang Gentayangan atau juga Cerita Hantu Orang Yang Mati Basah, Penasaran ... berikut ceritanya.

Sore itu sekitar pukul setengah enam sore aku baru saja pulang dari kantor, melaju sendirian menggunakan motor matic kesayangan entah kenapa selama dalam perjalanan menuju rumah perasaan ini sepertinya enggak enak banget, namun aku coba buang jauh – jauh perasaan itu lantaran aku fikir mungkin akibat aku terlalu capek bekerja sehingga banyak perasaan aneh yang menggelayut diotaku.

Sekitar enam kilo meter sudah perjalan sore itu aku tempuh dengan rata – rata kecepatan sepeda motor yang aku kendarai sekitar 60 km/jam dan selama dalam perjalanan itu pikiranku selalu kemana – mana entah kenapa perasaan ini tidak menentu sehingga pas melewat di depan sebuah rumah makan aku tidak sempat mengerem laju motorku saat seorang bapak tua yang mengayuh sepeda menyeberang jalan secara mendadak membuat aku tidak punya ruang yang cukup untuk menghindar.

Brak... terasa sekali hantaman sepeda motorku menabrak si Bapak itu aku pun menjerit sekeras – kerasnya kemudian serasa gelap di kedua pelupuk mataku namun untungnya saat itu tubuhku terpental ke bahu jalan dan masih aku ingat beberapa pengendara lain yang ada di belakangku sempat menolong dengan membopong tubuhku ke tempat yang aman.

Aku pun tidak mengalami luka serius hanya di bagian pergelangan kaki saja yang sedikit luka serta sedikit terasa lega setelah aku lihat si Bapak yang aku tabrak tidak mengalami luka sedikit pun kemudian dia pun sempat menghampiri meminta maaf kepadaku “maaf neng da sepeda mah tidak ada kaca spionnya”, itulah kata – kata yang di ucapkan si Bapak tua itu.

Namun setelah itu dalam sekejap mata aku tidak melihat keberadaan si bapak yang tertabrak tadi, kemana perginya dia aku hanya terdiam sambil menahan rasa nyeri di kaki serta mual serasa ingin muntah, yah sudahlah aku pun tidak terlalu memikirkannya yang penting aku telah mengetahui bahwa dia tidak kenapa – napa walau pun sedikit menyesal lantaran aku belum sempat meminta maaf padanya.

Cerita Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan Setelah beberapa saat ada dari di antara warga sekitar yang telah berbaik hati ikut menolong  menawarkan jasa untuk mengantarkan aku pulang mungkin lantaran mereka tidak tega melihat keadaanku dan juga waktu saat itu telah beranjak Magrib. Baca juga Semua Cerita Hantu di Tengah Malam .

Lima bulan sudah sejak kejadian itu bahkan aku pun sudah melupakannya lantaran untuk apa aku mengingat – ingat kejadian itu hanya saja kini aku lebih berhati – hati jika mengendari sepeda motor di jalan raya.

Sore itu kami berhamburan menuju rumah bibi setelah kami sekeluarga mendengar kabar bibiku pengalami kecelakaan, aku lihat bibi sedang di kerumuni para tetangga yang menjenguk di rumahnya masih untung bibi pun tidak mengalami luka serius hanya sepeda motornya saja yang kondisinya rusak berat.

Dia mengalami kecelakaan sepeda motor di tempat serupa dengan yang aku alami lima bulan yang lalu bahkan waktunya pun sama yaitu menjelang maghrib, katanya dia telah menabrak seorang Bapak tua pengendara sepeda yang menyebrang jalan secara mendadak dan anehnya orang yang tertabrak itu tidak mengalami luka sedikit pun bahkan dia sempat meminta maaf juga kepada bibi dengan kata – kata yang sama ( maaf neng da sepeda mah tidak ada kaca spionnya ) kemudian setelah meminta maaf kepada bibi si Bapak Misterius itu pun tidak ada yang mengetahui kemana perginya.

Cerita Horor Penampakan Yang Paling Seram Menakutkan Usut punya usut bahwa dulu di depan rumah makan itu pernah ada seorang Bapak tua yang sedang mengayuh sepeda menjadi korban tabrak lari hingga mengalami luka yang sangat parah sampai nyawanya tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.











51 comments:

  1. Baca judulnya saja udah serem, apalagi liat penampakannya... hikhikhikhik...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga dari negeri Rupiah :)

      Delete
    2. Amiin mas Budi
      Amiin Kang Lembu....

      Delete
    3. He eh, baca cerita seram bikin bulu ketek ane berdiri semua, :-d

      Delete
  2. kalau ditambah gambar pasti lebih seram tu mas heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ups..saya juga setelah beres baca, mo bilang begitu kang...yang pasti bakalan tambah ngerih kalau ada gambarnya...bener kan kang?

      Delete
    2. sebentar kang ibrahim, kang lembu, tergantung ditambahin gambar apa dulu, kalau akang minta di tambahin gambar kakek yang sedang nyebrang bawa sepeda kemudian di belakangnya mboncengi wanita cantik gak jadi serem lagi dong kang hehehe.....

      Delete
  3. horor jadi parno nih bacanya,mana lagi sendirian lagi hihihi,,,,,BTW si Bapak yang ketabraknya itu lari kemana yah ihhhhh seremmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalm kang...ada saya nemenin di belakangnya nih

      Delete
    2. saya paling takut ama cerita beginian. makanya saya nggak baca ceritanya, langsung komentar aja disini... soalnya ntar kalau baca takut kebawa mimpi.

      Delete
  4. Wah saya gak jadi deh lanjutin bacanya, atuuuttt...mana lagi sendirian lagi nie...
    Betul kata Mas Ibrahim tuh mas, akan lebih mantep kalo disertai gambar sebagai bahan pendukung ceritanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya malah penasaran kang Marnes hihihihoi

      Delete
  5. serem juga tuh ceritanya.....apalagi kalau baca sendirian kayak gini mas....kabur aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas depan ada portal loh :)

      Delete
    2. gubrakkkk nah lho nabrak kan ahirnya ,,,,

      Delete
    3. Makanya alon alon dong kang

      Delete
    4. iya yah alon-alon asal kelakon ya mas ...

      Delete
  6. Dalam pandangan saya sih ini bisa jadi memang betul ada bapak tadi, dalam artian sang bapak adalah manusia. Kemungkinan akan selalu ada. Kejadian terulang bisa saja terjadi. Namun dalam logika serasa tidak masuk akal ada dua kejadian yang sama, dl lokasi yang sama dan dengan ucapan dan kata kata yang sama. Aneh juga

    ReplyDelete
  7. Jangan jangan ya mas...
    Hiii.. mpe ngerinding :)

    ReplyDelete
  8. jadi ingat di hutan mas dgn teman2 beberapa tahun yg lalu..!,

    ReplyDelete
  9. sang bapak rupanya tewas dan jadi korban tabrak lari...sehingga jadi hantu penasaran ya......mengerikan ...keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  10. untung aja nggak ada foto nya, kalau ada mungkin bisa tambah serem ya mas, jadi horor :D

    ReplyDelete
  11. coba ada foto-foto nya Mas, pasti akan lebih serem lagi ni crita penampakan nya

    ReplyDelete
  12. Serem malah ga bisa tidur ntar

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sayamah ada yang serem malah langsung ngantuk mas Budi hahaha ( merinding )

      Delete
    2. Berarti sikon nya mau diajak kerjasama ya kang :)

      Delete
  13. cerita horor ya , haduh kalo tidur suka kebawa mimpi nih [-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca doa sebelum makan dulu kang =p~

      Delete
  14. untung siang hr ni bacanya :-D
    kasian jg ya sama yg namanya tabrak lari

    ReplyDelete
  15. bujug dah, pantesan G+ nya susah bingit dibukanya...banyak youtube nyah euy

    ReplyDelete
  16. Serem pisan lah, kang george pisan membuat daku merinding.. apalagi yang hantu bendungan :-)

    ReplyDelete
  17. Selamat siang dan selamat beristirahat Mas

    ReplyDelete
  18. Untung aku bacanya siang-siang .... :D

    ReplyDelete
  19. hadeuh...kenapa kesini sih...mana tengah malem pulak

    ReplyDelete
  20. Hee ... cerita khas indonesia yg msing2 individu psti pnya cerita horor. Hee... slm mas.

    ReplyDelete
  21. Kalo ada gambar sama videonya.. pasti byk yg ga bisa tidur ya mas :)

    ReplyDelete
  22. Wah Artikel bermanfaat nih gan :)

    Cerita Update
    Lirik Lagu Indonesia

    ReplyDelete
  23. serem juga gan ya gan.

    Koment Ke http://www.deanara16.com/2014/09/anizan-alternatif-google-adsense.html

    ReplyDelete
  24. Mas adminnya mana nih...nongkrongnya di utube ya skrang hehe

    ReplyDelete
  25. wah jadi takut nih kalau baca artikel cerita horor nanti malah nggak bisa tidur deh hehehe :D

    ReplyDelete
  26. coba ada video nya.
    seremnya pake total dah

    ReplyDelete
  27. Mungkin bapa tua itu masih dendam kepada orang yang sudah menabraknya sampai meninggal dunia dan sampai sekarang bapak tua itu masih gentayangan. Serem juga iya *kabur* :D

    ReplyDelete
  28. http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/05/kisah-nyata-love-hotel-dijepang-yang.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/05/digrebek-polisi-remaja-di-bawah-umur.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/05/wah-gila-seorang-ayah-cabulin-anak.html

    http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/05/mahasiswa-ini-butuh-uang-dan-dijual-ke.html

    ReplyDelete
  29. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Contact Us :
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    http://hokilegenda.blogspot.com/2017/05/legenda-news-juara-dunia-motogp-2006.html

    ReplyDelete
  30. http://nadyasx.blogspot.com/2017/05/pria-bule-kerap-bertanya-mengenai.html

    ReplyDelete

 
Toggle Footer