kunjungi juga
Loading...
Sunday, August 3, 2014

Semua Cerita Hantu di Tengah Malam



Semua Cerita Hantu di Tengah Malam
Semua Cerita Hantu di Tengah Malam Aku tidak tahu apakah itu hantu eureup – eureup atau pun jin setan siluman serta dedemit mau pun mahluk halus yang kebetulan lewat atau pun penunggu kamar inap yang terdapat di lantai 2 Rumah Sakit itu yang coba menggangu kami tetapi sosok mahluk itu betul – betul menyerang aku sehingga membuat keheningan malam itu sangat mencekam.

Sore itu aku membawa istriku ke Rumah Sakit untuk di rawat lantaran penyakit darah tingginya kumat sehingga aku pun harus menunggui istriku sampai kondisinya benar – benar pulih dan kebetulan istriku di rawat di ruangan rawat inap kelas 1 yang diperuntukan untuk tiga orang pasien saja yang terletak di lantai 2 yang jaraknya tidak jauh dari kamar mayat.

Saat istriku ditempatkan di kamar perawatan hanya ada satu orang pasien saja yang telah menempati ruangan itu, kelihatannya pasien itu penyakitnya sudah sangat kritis sekali terdengar dari suaranya yang meraung – raung seperti yang sudah tidak kuat menahan rasa sakitnya. Baca juga Cerita Anak Macan Yang Memberi Makan Induknya.

Tidak beberapa lama berselang ada lagi seorang pasien nenek tua yang juga di tempatkan di kamar inap itu dengan di antar oleh sanak keluarganya yang lumayan banyak, entah penyakit apa yang mereka derita aku pun tidak sempat menanyakan pada keluarga mereka dan sepertinya ke dua pasien dan keluarganya ini berasal dari jawa kelihatan dari dialek mereka yang menggunakan bahasa daerah jawa.

Sekitar pukul lima sore pasien yang penyakitnya sudah parah di bawa pulang keluarganya untuk di rawat di rumah katanya sehingga kini pasien yang ada di kamar inap itu tinggal istriku dan nenek tua saja.

Sekita pukul enam sore para pengantar pasien nenek tua pun beranjak pulang hanya tinggal satu orang wanita saja yang menunggui pasien itu, usia wanita itu kira – kira sekitar 30 tahunan dan aku akui paras dari wanita itu sangat cantik.

Aku pun mendekat pada ranjang tempat nenek tua dan wanita itu yang hanya terhalang sehelai tirai saja dengan ranjang tempat istriku di rawat, sekedar untuk basa – basi serta mengusir kejenuhan aku pun mencoba mengakrabkan diri dengan mereka, serta tidak membutuhkan waktu yang lama aku pun langsung akrab dengan ke dua perempuan itu.

tetapi sekitar pukul sepuluh malam pasien beserta wanita yang menungguinya pun pamit pulang “mas pamit dulu yah” ujar wanita itu, rupanya pasien nenek tua yang di tungguinya sudah sembuh sehingga di perbolehkan pulang dan kini hanya tinggal kami berdua saja yang ada di kamar rawat inap itu.

Semua Cerita Hantu di Tengah Malam, waktu pun terus berputar cukup merinding juga malam itu aku pun membuka jendela kamar agar udara dan suara keramaian dari luar dapat terdengar, lumayan buat mengusir rasa takut pikirku. Tepat jam dua belas tengah malam ada suster jaga yang masuk untuk memeriksa kondisi kesehatan istriku, lalu setelah itu mereka pun bergegas keluar mungkin untuk memeriksa pasien – pasien yang lainnya juga.

Aku lihat istriku telah tertidur pulas aku pun menuju sofa yang terdapat di pinggir jendela, setelah kurebahkan tubuhku aku pun memejamkan mata yang memang sudah terasa ngantuk.

Tetapi apa yang terjadi baru saja beberapa menit aku memejamkan mata, nyaring terdengar di telingaku suara seorang kakek yang seakan memberitahuku “kade tah di jero kamar mandi aya jurig hulu ( hati – hati di dalam kamar mandi ada hantu kepala tanpa badan )” bermimpikah aku... akh aku rasa aku belum tertidur.

Lalu aku coba membukakan mata namun akh... sulit sekali rasanya mata ini aku buka dan seolah ada sosok tubuh yang menindihku... dan oh... mulut dan hidungkungku seakan di bekap sehingga aku tidak bisa bernafas, eureup – eureup kah ini ( hantu ketindihan ) pikirku.

Aku coba untuk menggulingkan tubuhku kebawah, lantaran biasanya jika kita di serang hantu erep – erep dengan menggulingkan atau menjatuhkan diri kebawah tempat tidur juga kita akan tersadar sendiri.

Namun aaarrrghhh... berat sekali rasanya untuk menggulingkan diri dari sofa itu lalu kucoba untuk tetap tenang dan aku bacakan ayat qursi meski di dalam hati dan brak... setan itu seakan melepaskanku, tetapi selang beberapa detik setan itu menyerangku lagi dengan cara yang sama, lalu aku bacakan lagi ayat qursi dan brak... setan itu pun menjauh lagi.

Lalu setelah aku tersadar aku pun mencoba berdiri dan apa yang terjadi kali ini pundaku terasa berat dan dingin sekali seakan ada balok es besar yang di pikulkan di pundaku, hiih... merinding juga malam yang hening dan dingin waktu itu sehingga membuat suasana terasa seram. Baca juga Mandi 7 Sumur di Bulan Mulud.

Tapi aku hanya berpikir kejadian itu hanya eureup – eruep saja mungkin karena akibat aku terlalu lelah dan kurang tidur atau pun pikiran yang agak sedikit stress karena terlalu menghkawatirkan kondisi kesehatan istriku sehingga pada saat aku tertidur tadi lalu pikiranku telah bangun kembali namun badan atau fisik aku belum terbangun sehingga terasa berat sekali untuk bangun dari tidur.

Menurut teman – teman saya jika kita terkena eureup – eureup  maka kita harus berpindah tempat tidur  jangan tidur lagi di tempat semula, enggak tahu juga sih tapi menurut saya ini di karenakan kurang tidur, beban pikiran yang terlalu berat atau pun posisi tidur yang kurang benar sehingga mengganggu pernapasan kita.

Semua Cerita Hantu di Tengah Malam, itulah cerita horor yang saya angkat dari kisah nyata yang terjadi kepada salah seorang teman saya, semoga bermanfaat serta semoga pembaca sekalian dapat mengambil hikmah dari cerita di atas sehingga menjadikan kita selalu ingat kepadaNya meski dalam kondisi dan situasi apa pun kita harus selalu meminta pelindunganNya.

82 comments:

  1. takut deh, semoga tidak mengalaminya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mas jangan sampai deh

      Delete
    2. Lha kox manusia takut sama hantu? bukankah hantu berasal dari manusia yang meninggal y hehehe???

      Salam dari Pulau Dollar

      Delete
  2. makannya gan sebelum tidur berdo'a dulu Biar kagak di ganggu dii DO'I hheeehe doanya alfatihah qulhu falaq binnas, ayat kursi Baru baca do'a mau tidur :D insya allah kagak ada bakalan yang ganggu walaupun agan tidur di mana aje :D hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya emang begitu mas ... sebelum tidur itu harus ber doa dulu jangan langsung plek tidur aja ya

      Delete
    2. hehe iyaa soalnya kalo kagak gitu pasti bakal ada yang ganggu kalo di tempat tempat yang serem mah b-(

      Delete
  3. wkwkwkwk... judulnya sih serem kang, tapi pas baca tentang eureup2nya saya jadi pengen ketawa2 terus haha.. saya sering ngalamin kaya gitu kang walo di rumah juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sempat bingung juga sih cari judul awalnya sih mau di beri judul ULAH HANTU EUREUP - EUREUP tapi sudah banyak, CERITA MISTIS HANTU DI RUMAH SAKIT sudah banyak juga, HANTU DI MOBIL AMBULAN YANG MEMBAWA JENAZAH malahan enggak nyambung... hehe... FENOMENA eureup - eurep ini memang menyebalkan ya kang

      Delete
  4. udah lama ndak baca kisah horor.. tapi yg ini mah beda hehehehe...
    pie kabare mas george :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apik mas... ceritanya enggak nyambung sama judulnya ya mas hehehe......

      Delete
    2. tapi lumayan bikin fresh mas hehe :)

      Delete
    3. bikin merinding kali mas Budi....

      Delete
    4. Kang dede bacanya sambil di dalem thriller kali ya :)

      Delete
    5. mungkin bacanya di tengah PEMAKAMAN UMUM YANG BANYAK TERDAPAT MAHLUK JIN nya kali mas

      Delete
    6. Ada pohon kambojanya lagi :)

      Delete
    7. POHON KAMBOJA.... hiiiii... SERAM...

      Delete
    8. Nulis M nya harus tiga dong mas :)

      Delete
  5. eureup itu sama dengan ketindisan mahluk halus ya.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang tidak sedik orang yang beranggapan begitu mas, tapi menurut saya sih itu bukan ulah hantu... tapi kitanya saja yang terlalu lelah dan kurang tidur

      Delete
    2. saya pernah melihat orang yang ketindisan seperti itu, atau mungkin saya hanya berhalusinasi saja ya.......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

      Delete
  6. Waduh malam-malam baca cerita tentang hantu lagi, merinding jadinya bulu kudu :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati - hati mas jika lagi sendiri di belakang ada yang nemenin hehe...

      Delete
  7. ih...tengah malem kegini saya kesini disuguhin cerita serem, mana sendirian pula...tatut kang...sinih atuh deket saya sinih..saya takut nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... tengok kebelakang kang sepertinya ada yang lagi anteng duduk

      Delete
    2. hiii....
      untung yang duduk dbelakang itu, istri tersayang...make gaun tidur pulak :#

      Delete
  8. (m),. cerita seperti ini sbenarnya buat kt ingt slalu dgn yg di ats..mas..!

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. hahhaa untung banget malahan itu mah gan :v

      Delete
    2. saya berharap nanti malam di baca lagi mas hehe...

      Delete
  10. Kalau urusan HOROR sih wahahaha. Sudah beberapa kali saya di "goda" sama "mereka". Beberapa tahun lalu saat saya tugas di daerah. Sekarang udah jarang baca baca ttg cerita Hantu. Seringnya sekarang malah liat Video Youtube DUNIA LAIN. HIhihihie

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini nih baru PRIA PEMBERANI YANG TIDAK TAKUT SAMA MAHLUK HALUS hehe... mungkin banyak sekali nih CERITA MISTERI maupun CERITA DI GODA SAMA SETAN dari kang asep

      Delete
    2. Ada memang beberapa kali di "gangguin". Namun tidak berhadapan langsung sama "mereka". Hanya sambitan batu, dan goyangan pintu bergerak sendiri. Takut? Setiap orang pasti ada rasa takut

      Delete
    3. beuh... kalau saya pasti sudah ambil jurus LANGKAH SERIBU tuh kang

      Delete
  11. kalo ketindihan itu emang kerasa nyesek banget ya mas, ane pernah baca-baca semua ayat ala-quran tapi terkadang yang nindih tak tau diri malah baik lagi , harus memperkuat iman ini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas saya juga tidak mengerti kenapa hantu seperti ini doyannya nindih

      Delete
  12. saya pernah kena eureup – eureup tuh.. itu karena hantu ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sih ulah HANTU SILUMAN ULAR hehe... becanda mas... katanya sih istilah kerennya sleep paralysis

      Delete
  13. biar nggak mengalami ketindihan lebih baik baca doa sebelum tidur mas.. insya allah aman dari gangguan setan hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sangat di anjurkan sekali sebelum tidur kita itu seharusnya harus ber doa dulu biar di lindungi dari segala macam kejahatan setan ya mas

      Delete
  14. kayaknya gak tepat baca sekrg deh ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti baca lagi PADA MALAM JUMAT KLIWON biar makin seru mbak hehe... terima kasih telah mampir

      Delete
  15. eureup-eureup itu katanya bisa membunuh orang ,kalau terlalu lama menindih orang ,pastinya dong kan berat jadi susah bernafas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iya tuh hantu kayak enggak ada kerjaan aja pake nindih segala

      Delete
    2. di tambah yang ditindihnya daging nya empuk kayak kasur... hahaha :)

      Delete
    3. haha kalau empuk malah keenakan kali mas Budi hehe

      Delete
    4. hehe.. ogah bangun ya kang :)

      Delete
    5. Kalo belon lecet..belon berenti loh mas :)

      Delete
    6. cape deeeh.... nyampe pagi dong

      Delete
    7. Tuh kang Dede
      Mau gendong :)

      Delete
  16. :-s kayak nya cerita nya ngeri banget deh gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ngeri lagi mas tapi HOROR BANGET mas hehe...

      Delete
    2. kayaknya sama sepertinya beda ya :)

      Delete
  17. Untung kesini siang
    jadi ga terbayang
    hantu gentayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti berkunjung lagi malam hari ya mbak hehe... terima kasih telah mampir

      Delete
    2. hati2 mbak Ay..kalo udah malem lewat pas pengkolan.. :)

      Delete
    3. betul tuh biasanya hantu nongkrong di pengkolan

      Delete
    4. Sambil nunggu tukang bandrek dateng

      Delete
    5. tukang bandrek biasanya datang menjelang subuh mas... soalnya kalau malam - malam dia nongkrong dulu di TANJAKAN

      Delete
  18. serem sob... jadi takut kalau ke rumah sakit malam-malam [-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya enggak ada maksud menakut - nakuti mas

      Delete
  19. harus biasakan berdo'a sebelum tidur yia bos, biar mimpinya nggak menyeramkan, juga nggak terkena eureup – eureup, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. eureup masih lama mas..baru kemarin kan world cup :)

      Delete
    2. Euro patrio
      Temen nya parto :)

      Delete
  20. serem juga sih , tapi kejadian kaya gini pernah saya alami, bahkan pas saya kena ereup ereup buat nafas atau ucap kata aja susah, kata orang sunda mah kurang ngadoa katanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak sebaiknya sebelum tidur di awali dulu dengan berdo'a

      Delete
  21. serem ah mas, ga mau kyaknya saya mengalami kya gini, semoga ajah tidak pernah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas saya juga enggak mau mengalami

      Delete
  22. kalau kena eureup - eureup dan sudah sadar biasanya saya lakukan baca basmalah, baca doa tidur kembali dan posisi tidurnya di putar dari posisi kepala tadi menghadap ke utara menjadi ke selatan... tapi sebelumnya minum dulu kalau mau minum, kalau ndak ya ndak apa - apa

    ReplyDelete
  23. wah jadi nggak bisa tidur nih kalau baca yang horor horor :D

    ReplyDelete
  24. gara2 sering diceritain horor pas waktu kecil suka takut pergi ke toilet sendirian di waktu malam :)

    ReplyDelete
  25. waduh bacanya pas malm gini lagi haha

    ReplyDelete
  26. Untung aku datangnya ke sini pagi menjelang siang :D

    ReplyDelete
  27. kalau saya untung datang telat, jadi eureup-eureupnya sudah pergi :D

    ReplyDelete
  28. "nyaring terdengar ditelingaku suara seorang kakek yang seakan memberitahuku"....coba mas yang ngebisiki tadi bukan kakek kakek, coba kalau wanita cantik hihi, piye mas perasaanmu hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh mas yuliono mah ke cewek aja nih :D

      Delete
  29. heran, kenapa ya hantu suka muncul di tengah malam, kenapa nggak disiang hari juga hehehe ;D

    ReplyDelete

 
Toggle Footer