kunjungi juga
Loading...
Wednesday, July 30, 2014

Jalanan Jakarta Bebas Dari Macet



Jalanan Jakarta Bebas Dari MacetJalanan Jakarta Bebas Dari Macet senang rasanya melihat situasi lalu lintas kota jakarta pada saat libur lebaran, semua jalan lengang tanpa kemacetan alias lancar termasuk jalan – jalan protokol yang biasanya lalu lintas di sekitar wilayah tersebut jika pada hari - hari kerja sangat padat tapi pada H+2 lebaran seperti sekarang lancar gan.

Cawang, Simpang Tugu Pancoran, kuningan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara semua jalanannya yang saya lewati lengang mungkin karena di tinggal mudik warganya yang berlebaran di kampung halamannya kali ya.

Meliuk – liuk menyusuri jalanan kota jakarta pada saat libur lebaran sungguh mengasyikan, Jalanan Jakarta Bebas Dari Macet, jakarta yang bebas polusi dari asap kendaraan sungguh indah dan mempesonanya kota Jakarta ini.

Mungkin ini adalah pengalaman pertama saya menyetir sendiri kendaraan di wilayah jakarta mumpung jalanan jakarta lengang hee... lantaran jika pada hari – hari kerja atau jam kantor saya tidak berani nyetir di jalanan jakarta lantaran saya orangnya enggak sabaran jika menghadapi macet yang saya pikir banyak membuang waktu jadi mendingan naik kendaraan umum aja biar bisa enjoy gitu deh... enggak di bikin pusing oleh macetnya lalu lintas. Baca juga Asyiknya Mendengarkan Siaran Radio Kesayangan.

Tujuan utamanya sih ke Ancol rencanya mau berenang di air laut lalu berjemur di pinggir pantai  biar mirip turis – turis bule di bali sono hehe... eh lama kelamaan malah tambah panas, enggak jadi deh renang sama berjemurnya mending makan bareng di dekat pantai aja deh yang pasti enggak kalah serunya.

Ceritanya di lanjutin buat nyari tempat yang adem tapi rame dan yang pasti tiket masuknya murah meriah nah kali ini perjalanan di lanjutkan ke Ragunan, enggak usah di ceritain yah cerita di taman margasatwa ini nanti ceritanya jadi kebanyakan basa basi yang pasti cerita di Ragunan juga sangat menarik deh.

Kita kembali ke inti cerita Jalanan Jakarta Bebas Dari Macet, berkeliling mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di sekitar Jakarta sungguh merupakan pengalaman menarik yang tidak akan pernah bisa terlupakan.


34 comments:

  1. Replies
    1. kalau jadi seperti itu bisa jadi kota impian bang.... seperti tertata dengan rapi gitu ya kalau gak macet....

      Delete
  2. hehe untung ane gak pernah ke jakarta gan :-d

    ReplyDelete
  3. oh kirain warga jakarta berbondong-bondong meninggalkan jakarta karena terpilihnya jokowi :d

    ReplyDelete
  4. kalau lebarannya tiap hari Jakarta bakal bebas macet selamanya :D

    ReplyDelete
  5. habis lebaran pastilah jakarta bakal macet lagi.....selamat lebaran..mohon maaf lahir batin,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  6. kalau lagi begini, bikin betah ya kang dijakarta...ndak perlu pusing dan ngomel2 lagi kalau tejebak macet pas hari kerja...tapi sayangnya, pas situasi begini pas kerjaan juga libur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali gan seandainya pada hari - hari kerja situasi lalu lintas kota jakarta lancar seperti sekarang, makin keren dah kota jakarta ini

      Delete
  7. pantesan kakak saya arus balik asolole aman terkendali hehe

    ReplyDelete
  8. ane gak mudik gan, soalnya tinggal di tanah kelahiran,,,,ane minta nomer hp gan,waktu agan main k temen ane, anenya lg tdr,,,mampir lg k blog ane gan, yang cemonkclinic tea,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan nanti ane blogging walking ke blog agan... terima kasih telah mampir

      Delete
  9. kalau tiap hari lenggang kaya gitu enak kali ya Kang hidup di Ibu kota hehe

    ReplyDelete
  10. aw..aw..aw...sangat jarang kejadian dapet motret jalan raya di bawah tugu pancoran itu kosong melompong kalau ngga lagi lebaran mah....maen bola atuh kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... mau main apa pun juga bisa kang

      Delete
  11. bisa sambil tutp mata jg y Mas.. nyetirnya..!.. :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maap lahir dan batin Mas..!, semoga kita smua dalam ikatan silahturahmi yg kuat..!

      Delete
  12. bisa buat zig-zag nih, hehehe...


    oya, selamat lebaran mohon maaf lahir batin yia bos....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau buat slalom juga bisa mas... terima kasih mas mohon maaf lahir dan bathin

      Delete
  13. tunggu setelah h+7 pasti kembali macet lagi deh mas.hehehe
    sekalian saya mau minta maaf lahir batin yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama mas saya berserta keluarga mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri

      Delete
  14. Paling mantep kalau jalan-jalan ke Jakarta sambil hunting pas sepi begini, jadi kelihatan lebih natural dan bersih Ibu Kota Kita ya........ :D

    Salam

    ReplyDelete
  15. sepertinya sulit jakarta untuk bebas macet, kecuali pas musim mudik lebaran :D

    ReplyDelete
  16. sayangnya nggk bsa lama ya liat jalanan sepi gitu..

    ReplyDelete
  17. jakarta terkenal dengan kemacetannya

    ReplyDelete
  18. jakarta terus aja ya mas macet, begitu juga di Medan ni, semakin hari semakin macet aja tu :D

    ReplyDelete

 
Toggle Footer