kunjungi juga
Loading...
Tuesday, April 8, 2014

Keindahan Pantai Rambak Sungai Liat Bangka Belitung

1:22 PM
Bangka Belitung memiliki kekayaan alam yang tidak ada habisnya untuk dibicarakan pulau Laskar Pelangi ini menyajikan keindahan alam yang diantaranya Keindahan Pantai Rambak Sungai Liat Bangka Belitung yang menyajikan eksotisnya keidahan pantai yang menghiasi  Kepulauan Bangka Belitung.

Pantai Rambak yang memadukan  antara pasir putih, birunya air laut, dan bebatuan granit menjadika  elok dan memanjakan mata pengunjung. Dibalut, keadaan yang masih alami nan permai akan membuat pengunjung terkesima dan betah berlama-lama menikmati suasana yang ditawarkan Pantai Rambak.


Menikmati hangatnya sinar matahari menjadi aktivitas yang dapat dilakukan saat berada di wilayah pantai  dipadu dengan  pasir yang lembut  menambah kenyamanan pengunjung menikmati keindahan  alam yang disajikan.


Bagi Anda yang sedang dipadu kasih Jalan-jalan dengan pasangan  mengelilingi Keindahan Pantai Rambak Sungai Liat Bangka Belitung tanpa alas kaki bisa menjadi  pilihan yang dapat dilakukan saat berada di Pantai Rambak. Dengan bebatuan granit yang tersebar, pengunjung dapat menikmati kecantikan yang ditawarkan oleh Pantai Rambak. Baca juga disini


Siapkan Kamera Anda karena pemandangan bebatuan granit yang unik di Pantai Rambak terdapat  di salah satu sudut pantai batu yang menopang batu lainnya hingga terkesan miring dan tidak jatuh menjadi komposisi  yang tepat  untuk mengabadikan momen dengan Kekasih atau keluarga.






Belum lengkap rasanya jika pengunjung  tidak  berenang di  air laut yang menggoda. Jernihnya air laut yang  berwarna biru ditambah ombak yang relatif bersahabat  untuk diajak bermain.


Bagi Anda  yang ingin menikmati keindahan alam Pantai Rambak disarankan menggunakan kendaraan pribadi atau sewaan karena  sarana  transportasi yang belum memadai menjadi salah satu penyebab menuju Pantai Rambak  yang menjadi cukup sulit dijangkau, begitu pula dengan fasilitas penginapan,  Pantai ini belum dilengkapi fasilitas penginapan bagi pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati keindahannya. Penginapan terdekat yang dapat dijangkau oleh pengunjung ada di Kota Pangkalpinang.


Jangan lewatkan bagi Anda untuk menikmati Keidahan Pantai Rambak Sungai Liat Bangka Belitung untuk segera Anda kunjungi pada liburan Anda dan kekasih maupun keluarga dan kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com



Tags

Pantai Rambak Bangka Belitung
Pulau Laskar Pelangi
Pantai Sungai Liat
Pulau Impian
Sungai Liat Bangka Belitung

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer