kunjungi juga
Loading...
Tuesday, April 8, 2014

Mahluk Jin Dan Cara Memanggilnya



Apakah Anda kelahiran hari Jum’at, jika iya? Akan kecil kemungkinan Anda bisa mempraktekan ritual mengundang Mahluk Jin Dan Cara Memanggilnya atau membuktikan keberadaan Jin ditempat-tempat tertentu, mari kita simak kisah 2 orang warga Kapung Cimuncang Garut  berikut ini.

 
Pada era Tahun 90’an dimana sedang ramainya orang menggandrungi SDSB, Pak Mamat adalah Penduduk Kampung Cimuncang dan seorang Pemuda yang bernama Iin Wahyudi juga Penduduk Kampung Cimuncang, Pak Mamat dan Iin mempunyai hajat untuk nginfo kode buntut digudang angker milik Pak Haji Husna.


Singkat cerita, mereka berdua pun melaksanakan hajat mereka yaitu nginfo kode buntut digudang angker milik Pak Haji Husna, satu malam berlalu tidak ada kejadian apa-apa begitu juga malam ke 2 dan ke 3 juga tidak ada tanda-tanda kehadiran mahluk Jin penghuni gudang padahal sesajen yang disediakan sangat istimewa.


Pak Mamat merasa ada yang tidak beres akhirnya Pak Mamat bertanya kepada Iin “kamu lahirnya  hari apa in” Iin jawab “saya lahir hari Jum’at” kemudian Pak Mamat berkata “mungkin ini penyebabnya Jin penghuni tidak mau datang dan besok saya akan mencobanya sendiri”.


Malam berikutnya Pak Mamat melakukan ritual mengundang Mahluk Jin Dan Cara Memanggilnya tanpa ditemani Iin, namun kejadian kali ini begitu menegangkan baru saja Pak Mamat membakar kemenyan sontak ada yang menghampirinya sosok mahluk Jin yang sangat menakutkan dengan tubuh yang tinggi besar hitam menghampiri Pak Mamat seakan mau memakan tubuhnya, lalu sosok itu menghisap asap kemenyan yang dibakar Pak Mamat.

Pak Mamat yang memang tergolong pria pemberani dikampung itu dia pun tidak takut akan kehadiran sosok penampakan Jin itu, lalu Jin itu mengajak berbicara dengan  mengeluarkan suara yang menggema “mau apa kamu kemari” Pak Mamat pun mengutarakan maksud dan kedatangannya ketempat itu Yaitu ingin dikasih nomor jitu dan Jin itu pun mengabulkan permitaan Pak Mamat namun ada syarat yang harus dipenuhinya yaitu supaya Pak Mamat mau memijit Jin itu dan dia pun menyanggupinya. Baca juga disini





Dan bukan hanya itu saja kejadian selanjutnya Pak Mamat dibawa jalan-jalan keatas bukit yang memang jarak dari kampung itu keatas bukit jika berjalan kaki secara normal akan menghabiskan waktu sekitar 15 menit, namun waktu itu hanya dengan dua langkah saja mereka sudah sampai diatas bukit, diatas bukit itu pula Pak Mamat dikasih nomor SDSB jitu oleh Jin itu.


Singkat cerita keesokan paginya dia pun langsung memasang nomor yang telah dikasih oleh Jin itu dan sukses tembus walau hanya ekornya saja yang tembus yaitu 2 angka.


Setelah kita simak cerita tersebut ternyata kelahiran hari jum’at walaupun tahu ritual mengundang Mahluk Jin Dan Cara Memanggilnya tetapi sedikit kemungkinan untuk bertemu dengan Jin entah mengapa itu hanya gambaran yang terjadi waktu itu yang coba dishare di gayadanmenarik.blogspot.com


Tags
Kelahiran Hari Jum’at
Jin Penunggu Gudang
Ritual Cara Memanggil Jin
Berdialog Dengan Jin
Cerita Memanggil Jin

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer