kunjungi juga
Loading...
Thursday, April 3, 2014

Pantai Carita Banten

11:28 PM
Untuk mengisi liburan kali ini Jangan lewatkan bagi anda dan keluarga untuk berkunjung ke daerah Banten, kerena Sejak dahulu daerah Banten dikenal sebagai salah satu tujuan wisata terkemuka di Indonesia. Bagi pencinta wisata pantai dan bahari, kawasan sepanjang pantai barat Banten merupakan tujuan wisata favorit, salah satunya adalah Pantai Carita Banten.
 


Bertamasya ke Pantai Carita terbilang istimewa Sebab  kawasan pantai yang terletak di Tanjung Carita ini memadukan hamparan pasir putih yang landai dengan hijau tetumbuhan khas pantai.




Tidak terlalu jauh dari pantai terdapat Sungai Cikembang dan Sungai Cimeti yang berair jernih dan tampak serasi dengan hijau perbukitan yang menjadi latarnya.  Para wisatawan yang berkunjung dapat menikmati berbagai wahana yang disediakan oleh penduduk sekitar, seperti banana boat, jet sky, selancar atau lainnya. Selain itu para wisatawan dapat menyewa penginapan atau hotel yang berlokasi disepanjang Pantai Carita Banten yang ditawarkan dengan dengan harga terjangkau.
 






Gunung Krakatau dan Gunung Anak Krakatau yang berdiri kokoh di kejauhan melengkapi pesona pantai ini, ketika matahari merangkak senja  anda dapat menyaksikan matahari tenggelam (sunset) dengan Kepulauan Krakatau sebagai lanskapnya merupakan daya tarik lain kawasan Pantai Carita, atau sambil mendengarkan deburan ombak dan meresapi hembusan angin dari atas perahu yang disewa, sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya sunset di senja hari.
 


 

Aktifitas liburan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan karena anda selalu di sibukan dengan rutinitas keseharian sehingga untuk berlibur itu terkadang  tak sempat di lakukan bersama keluarga tercinta atau pun bersama orang-orang yang sepecial, Pantai carita memiliki andalan hamparan pasir putih bak permadani, sehingga pantai carita itu masih merupakan  objek wisata terfavorite bagi kalangan wisatawan jakarta, hingga kini pantai carita tersebut dijadikan tambatan berakhir pekan yang begitu sempurna dengan harga begitu menggoda, baca juga disini .
 




Liburan ke Pantai Carita Banten  bersama orang tercinta menjadikan kenangan yang tak terlupakan serta impian bagi seluruh wisatawan dan kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com



Tags
Carita Banten
Liburan ke Pantai Carita
Pantai Yang Indah
Gunung Krakatau
Tempat Wisata Banten

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer