kunjungi juga
Loading...
Wednesday, April 2, 2014

Pantai Manalusu Surga Yang Tersembunyi



Pantai Manalusu Surga Yang tersembunyi di Bumi Parahyangan yang terletak  disebuah tempat yang sunyi jauh dari hiruk pikuk kota dengan suasana alam yang indah, hamparan pasir laut, gugusan karang yang terjal di sepanjang pantai adalah daya tarik yang ditawarkan oleh obyek wisata Taman Manalusu Garut.




Konon menurut masyarakat setempat , nama Pantai Taman Manalusu di ambil dari seseorang yang menemukan Pantai ini yakni “ Karl Manalusu “  seorang Administratur  Perkebunan Kelapa Sawit Condong, Cikelet Garut.









Keindahaan Pantai Manalusu Surga Yang Tersembunyi bisa Anda  lihat dari kontur alamnya yang berbatu karang dan tebing-tebing terjal,  Karang-karang eksotis yang terbentuk oleh abrasi air laut berderet menjadi pagar antara bibir pantai dan laut. Di tepian pantai, pengunjung bisa menikmati teduhnya pohon-pohon rindang yang masih kokoh tertanam. Ketika pengunjung melangkah ke tengah dari bibir pantai, banyak ikan-ikan kecil yang terjebak di lengkungan karang.








Dipantai ini pun berbagai jenis Kegiatan  dapat  Anda lakukan diantaranya berkemah dan menikmati hidangan makanan laut (Sea Food) dan lainnya.







Sebenarnya pantai  Garut bukan hanya itu saja, masih banyak pantai-pantai indah lainnya yang masih jarang dijamah wisatawan. Bahkan menurut beberapa pecinta wisata pantai, tempat-tempat itu jauh lebih indah dibandingkan pantai-pantai yang lainnya baca disini.





 
Obyek wisata Pantai Manalusu Surga Yang Tersembunyi ini terletak di sebelah selatan Kota Garut dengan jarak kurang lebih 96 km atau dapat ditempuh dengan waktu 4 jam perjalanan dan untuk informasi tempat-tempat wisata lainya ikuti terus gayadanmenarik.blogspot.com



Tags

Pantai Garut

Manalusu Garut

Pantai Manalusu Garut

Tempat-Tempat Wisata Garut

Garut Selatan



 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer