kunjungi juga
Loading...
Monday, March 31, 2014

Raja Ampat Laksana Surga Dunia

9:29 PM

Deburan ombak yang menantang keidahan  pasir putih yang mempesona dengan  hempasan angin laut dan hangatnya sinar matahari menjadikan Pantai Raja Ampat Laksana Surga Dunia yang menjadi salah satu tujuan wisata  yang ada di Indonesia.






Pantai Raja Ampat Papua yang sangat memukau  terlihat begitu mengagumkan karena dikelilingi oleh pulau pulau kecil yang asri nan menarik. Tak hanya itu, Pantai yang terletak di ujung Papua ini juga memiliki biota laut yang banyak dan juga air laut yang jernih dan tenang, maka tak perlu heran jika Raja Ampat ini menjadi salah satu Wisata Terbaik Indonesia, bahkan Dunia.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Raja Ampat ini adalah salah satu wisata yang dikelilingi oleh pulau-pulau kecil yang Indah, dan Pulau- Pulau tersebut sejati nya berada di ujung pulau 'Irian Jaya Papua' ini, tepat di ujung kepala pulau, dan keempat pulau yang dinamai Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta masih berada dalam kawasan kabupaten Raja Ampat, Papua.




Asal usul nama dari Raja Ampat sendiri itupun cukup menarik, dikisahkan bahwa dahulu ada telah ditemukan 7 telur, dan empat telur menetas kemudian menjadi 4 orang pengeran yang dinamai sesuai dengan anama 4 pulau tersebut, dan kemudian 3 telur sisanya menetas menjadi 2 hantu wanita dan satu nya lagi menjadi batu. Dinamai Raja Ampat karena menetas nya 4 pangeran tersebut.




Nah, selain terkenal dengan keindahan alamnya, Wisata Pantai Raja Ampat Laksana Surga Dunia ini juga terkenal dengan keindahan Biota Lautnya yang menantang, keindahannya sudah terpancar dari pantai, karena air lautnya sangat bening, tak heran jika Laut Raja Ampat menjadi sasaran empuk para pencinta snorkling untuk menikmati ciptaan tuhan di bawah laut ini. Itu saja ? Tentu tidak! Raja Ampat juga memiliki kebudayaan yang unik, juga masyarakat yang 'ramah' sehingga anda tidak perlu takut untuk berwisata ke salah satu  tempat Terindah di Indonesia ini.






Perlu di ketahui, bahwa masyarakat yang tinggal di sekitar Raja Ampat ini memiliki mata pencaharian sebagai Nelayan dan Tour Guide, bagi anda yang ingin menikmati hasil laut Raja Ampat, disekitar sana terdapat nelayan-nelayan yang menjual hasil laut yang masih 'segar'. Baca juga disini







Raja Ampat memang memiliki nilai keindahan tersendiri, tak heran jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, anda harus merogoh kocek yang cukup banyak, dan itu baru 'transport' saja, belum lagi penginapan yang ada disana, namun tenang saja, semua penginapan yang ada di Raja Ampat, terjamin 'kenyamanan' dan 'keamanan' nya, yah anda tidak akan sia sia mengeluarkan banyak budget.





Itulah sekilas tentang keindahan  Pulau  Raja Ampat Laksana Surga Dunia yang mesti anda kunjungi gayadanmenarik.blogspot.com


Tags
Pantai Raja Ampat
Pulau Raja Ampat
Keindahan Raja Ampat
Wisata Raja Ampat
Tour Raja Ampat

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer