kunjungi juga
Loading...
Sunday, March 2, 2014

Pijit Hantu



Cerita ini adalah kisah nyata seorang tukang pijit yang dijemput oleh salah seorang yang menyerupai tukang ojek yang biasa mangkal didekat rumahnya untuk Pijit Hantu.


Awal kisah, di tetangga kampung saya ada seorang tukang pijit yang bernama Pak Ujo, selain membuka praktek pijit dirumahnya  ia juga biasa menerima panggilan untuk mijit diluar tempat prakteknya, waktu itu malam senin dia dijemput oleh seorang tukang ojek sebut saja namanya Anin.
  

Ia dijemput Anin untuk mijit didaerah yang tidak jauh dari kampung halamannya, waktu itu kejadianya malam senin sekitar jam 11 malam, sesampainya ditempat yang dituju ia pun langsung singgah dirumah orang yang mau ia pijit dan setelah sedikit berbincang-bincang dengan orang yang mau ia pijit tanpa banyak basa –basi lagi ia pun langsung mijit orang itu, tanpa ada perasaan yang aneh waktu itu yang ia rasakan hanya terasa dingin saja suhu tubuh. Baca juga disini.


orang itu dan Pak Ujo pikir itu karena ia lagi sakit sehingga tubuhnya terasa dingin sewaktu ia pijit  dan  orang itu tidak banyak berbicara sewaktu ia pijit, dan setelah praktek pijitnya selesai orang itu pun memberikan sejumlah uang sebagai imbalan upah mijit malam itu. Namun setelah menerima uang itu pak Ujo baru tersadar bahwa dia berada ditengah-tengah pemekaman umum, dan dia baru tersadar bahwa ia baru saja Pijit Hantu.


Saking takutnya Pak Ujo pun lari terbirit-birit keluar dari area tempat pemakaman itu karena tempat pemakaman itu memang tidak jauh dari tempat tinggalnya dengan detak jantung berdegup begitu kencang dan keringat yang bercucuran membasahi  pakaian Pak Ujo pun terus berlari dan sesampainya dirumah ia pun menggedor-gedor pintu minta dibukakan pintu pada istrinya. 


Istri Pak Ujo pun panik ada gerangan apa yang menimpa suaminya sehingga ia terihat begitu ketekutan waktu itu setelah dibukakan pintu oleh istrinya, Pak Ujo pun duduk diruang tamu sambil melepas lelah dan ketegangan lalu istrinya  memberi segelas air pada Pak Ujo dan setelah terasa tenang dengan napas yang sedikit putu-putus karena memang usia Pak Ujo ini sudang menginjak 60 tahun. 


Tanpa harus ditanya istrinya ia pun menceritakan kejadian menakutkan yang baru saja dialaminya itu pada istrinya lalu ia ingat akan uang yang telah diterimanya dan dikeluarkannya uang itu dari kantong celananya, namun  apa yang Pak Ujo lihat ternyata  sejumlah uang yang ia terima dari hasil Pijit Hantu tadi hanyalah beberapa lembar daun saja.


Singakat cerita pagi-pagi Pak Ujo pun mendatangi pangkalan ojek dan menghampiri Anin yang tadi malam telah menjemput dia dan mangantarkannya ketempat pemakaman itu dan di pangkalan ojek itu pun ia menceritakan semua kejadian yang ia alami tadi malam pada Anin dan semua orang dipangkalan ojek itu tanpa sedikitpun yang terlewatkan.


Namun Anin tidak merasa dan tidak pernah telah mengantarkan Pak Ujo ke tempat pemakaman  tadi malam karena selepas Ashar pun ia telah pulang kerumah dan tidak balik lagi ketempat pangkalan ojek, Pak Ujo dan semua orang yang ada dipangkalan ojek itu pun makin bingung. 


Apa dari kalangan jin kah  yang telah menjemput dan  mengantarkan Pak Ujo tadi Malam dan dari  jin kalangan apa yang telah di pijit Pak Ujo, jawaban dari semua yang dialami Pak Ujo malam itu hanyalah Allah swt yang tahu, sekian cerita horror Pijit Hantu gayadanmenarik.blogspot.com



Tags

Tukang Pijit Hantu
Pijat Hantu
Hantu Tukang Pijat
Dikerjain Hantu
Pijat Hantu Pemakaman

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer