kunjungi juga
Loading...
Friday, February 28, 2014

Hantu Rel Kereta Api



Dahulu pamanku adalah seorang pedagang sayuran dipasar yang setiap menjelang subuh sudah harus  menjajakan dagangannya dipasar. Singkat cerita waktu itu jam tiga pagi ia sudah berangkat dari rumah untuk menjajakan dagangannya dipasar, sedangkan untuk menuju kepasar ia harus berjalan kaki menyusuri rel Kereta Api yang menghubungkan Jakarta-Cirebon walaupun ada jalan lain untuk menuju kepasar tetapi jaraknya cukup jauh karena harus memutar,sedangkan  ia tahu bahwa kalau menyusuri Rel Kereta Api ia akan melewati jembatan kecil buatan Belanda dan disebelahnya ada pemekaman umum yang terkenal akan adanya sosok Hantu Rel Kereta Api  yang tingal di jembatan itu.






Sangat bersemangat sekali ia berjalan  karena memang cukup banyak dagangan yang ia bawa waktu itu sehingga ia tak sadar bahwa ia telah  tepat berada diatas jembatan kecil yang angker itu hingga ia dikejutkan oleh sosok perempuan muda yang menyapanya, perempun itu duduk di pinggir Rel Kereta Api  diatas tembok jembatan “mau kepasar pak” wanita itu menyapa paman, “Iya neng” paman pun menjawabnya, seolah tidak curiga paman terus berlalu hingga baru tersadar setelah melihat sosok wanita muda yang menyapanya tadi menjatuhkan diri kebawah jembatan kecil yang memang cukup dalam sekitar 10 meter, pamanpun tersentak kaget dan ia sadar bahwa sosok perempuan itu adalah Hantu Rel Kereta Api penunggu jembatan itu, Hantu Gentayangan baca disini.


Paman pun  mempercepat langkah kakinya detak jantungnya berdetak begitu kencang karena baru kali itu ia bertemu dengan sosok Hantu  Rel Kereta Api penunggu jembatan kecil itu walaupun sudah bertahun-tahun lamanya setiap pagi buta ia harus menyusuri Rel Kereta Api dan melewati jembatan kecil itu namun ia tidak pernah menemui kejadian yang seperti tadi.


Sesampainya dipasar lalu paman pun menjajakan dagangannya, namun tidak  seperti biasanya pagi itu dagangan paman sangat laku keras, biasanya untuk menghabiskan dagangannya paman harus menunggu sampai jam 7 pagi, tetapi waktu itu walaupun paman membawa dagangan begitu banyak tetapi baru sebentar saja dijajakan dagangan paman sudah habis laku terjual. 


Mungkin karena sewaktu di jalan menuju kepasar paman baru saja bertemu dengan penampakan  Hantu Rel Kereta Api gayadanmenarik.blogspot.com karena Kata orang  kalau kita mau pergi berdagang dan di jalan bertemu dengan penampakan hantu maka dagangan kita akan laku keras karena hantu itu telah sial karena telah bertemu dengan manusia. Wallahualam...


Tags
Hantu Jalan Kereta
Cerita Hantu Rel Kereta Api
Hantu Wanita
Hantu Jembatan Belanda
Hantu Sial

1 comments:

  1. memang banyak sekali hantu bergentayangan semacam hantu di sekolah hantu di kampus juga sering kita mendengar suara - suara menakutkan di tengah malam apalagi di malam jumat kliwon yang sangat menyeramkan apalagi jika sehabis membaca CERITA MISTIS atau CERITA HOROR yang pasti akan membuat kita ketakutan, apalagi cerita hantu semacam hanyu yang suka menampakan wujudnya di jalan kereta semacam cerita ini hiiiiy... serem deh.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer