kunjungi juga
Loading...
Monday, February 17, 2014

Benarkah Jin Juga Shalat

Sekilas cerita sohib saya beberapa hari yang lalu sewaktu ia diajak saudaranya pergi kedaerah Jatiluhur untuk bersilaturohim pada teman lamanya,setelah mereka sampai diderah jatiluhur mereka mampir disebuah mushola yang letaknya berada dipinggir kampung dan banyak terdapat pohon yang sangat rindang sehingga tercipta suasana yang sunyi tenang, karena waktu itu sudah waktunya untuk melaksanakan shalat ashar, dan ia pun berwudhu ditempat wudhu mushola tersebut yang airnya terasa sangat dingin sekali namun pas temen saya itu melaksanakan shalat ashar tercium harum wewangian dipinggir tempat ia berdiri melaksanakan shalat ashar yang wanginya sangat harum sekali dan setelah ia selesai melaksanakan salatnya harum wewangian itupun hilang dan dalam fikirannya Benarkah Jin Juga Shalat.


Mungkinkah ada dari golongan jin yang juga ikut melaksakan sholat ashar bareng teman saya waktu itu dan apa Benarkah Jin Juga Shalat. Mahluk jin memang lebih mengutamakan untuk tinggal ditempat-tempat sunyi dan sepi dari manusia, seperti hutan, danau, sungai dan sebaginya, namun diantara mereka ada juga yang senang tinggal bersama manusia yaitu dirumah. Baca Hantu Tentara Belanda disini.


Jadi dengan demikian tidak mustahil jika ada diantara golongan mereka yang senang tinggal didalam mesjid atau mushola tentu saja golongan jin tersebut berasal dari golongan jin muslim.
Benarkah Jin Juga Shalat, keberadaan mereka di kedua tempat ini bukan semata menjadikannya tempat tinggal tetapi  lebih karena untuk menjaga kesuciannya.
Wuallahhualam..
Sampai jumpa pada postingan selanjutnya di gayadanmenarik.blogspot.com


Tags
Jin Islam
Jin Muslim
Jin Juga Sholat
Mahluk Jin

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer