kunjungi juga
Loading...
Friday, June 27, 2014

Terbang Layang Dari Puncak Gunung Haruman



Terbang Layang Dari Puncak Gunung HarumanBuktikan nyali anda jika anda benar-benar memiliki keberanian dan berjiwa petualang berani dengan tantangan menaklukan alam maka siapkan mental dan pikiran anda dengan tenang saat bermanuver di udara,Terbang Layang Dari Puncak Gunung Haruman menghadirkan sensasi yang tidak terhingga bagi anda yang berjiwa muda untuk berkeliling di udara yang dapat memacu detak jantung saat melayang di atas ketinggian melihat keindahan kota Garut dan sekitarnya. 

Kota  Garut  yang banyak memiliki pegunungan dan gunung-gunung yang tinggi merupakan surganya bagi mereka yang suka akan ketinggian apalagi bagi para wisatawan yang gemar akan nuansa ke indahan alam yang di sertai dengan petualangan yang menantang. Baca juga Air Tejun Curug Cijalu Cipancar Subang.

Wilayah sekitar gunung haruman sangat sempurna sekali untuk anda coba dalam menyalurkan hobi  terbang layang anda, di dukung oleh ketinggian gunung haruman yang cocok dan juga sudah tersedianya berbagai fasilitas paragliding ini sehingga belum lengkap rasanya jika kita mengunjungi kota Garut tidak mencoba olah raga yang mampu membuat kita terbang dan melayang meliuk-liuk di atas kota Garut.

Terbang Layang Dari Puncak Gunung Haruman menyaksikan indahnya pemandangan alam sekitar serta pesawahan yang berundak-undak, sungai-sungai yang di penuhi bebatuan hingga pemukiman penduduk yang sungguh sedap di pandang mata membuat sipapun yang melakukannya tidak akan pernah bisa melupakan sensasi yang penuh tantangan dan memacu adrenalin ini. 

Kapan lagi anda akan mengintari Kota Garut seutuhnya dari atas udara yang jernih dan bersih selain di mulai dari terbang layang yang terdapat di gunung haruman serta temukan pengalaman dari atas udara Kota Garut yang sangat indah dan mempesona.

Jika anda akan berkunjung atau berwisata ke lokasi terbang layang gunung haruman ini terletak di Kecamatan Kadungora sekitar tiga puluh menit perjalanan dari kota kecamatan atau sekitar sembilan puluh menit jika anda berkendara dari pusat kota Garut. Baca juga Wisata Pantai Samudra Baru Karawang Yang Mempesona.

Kunjungi segera lokasi Terbang Layang Dari Puncak Gunung Haruman yang menantang serta kunjungi terus piknikmenarik.blogspot.com untuk anda temukan tempat-tempat wisata menarik lainnya.

32 comments:

  1. Jadi ingat kampung halaman saya kalau lihat atau baca Gunung Haruman,Kampung saya disebelah timur gunung Haruman,( Cibatu ) dan gunung tersebut sangat jelas terlihat menjulang,,,,
    Hidup gunung Haruman hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sering main ke rumah teman di daerah kadu ngora kang, makanya saya banyak mengenal daerah garut... hidup juga kang...

      Delete
  2. wah bener-bener uji adrenalin nih kalau terjun payung getu, kalau saya sih nggak berani hehehe soalnya takut jatuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri belum tentu berani mbak Ririn hahaha

      Delete
    2. wah ternyata pada takut ketinggian semua... kalo begitu kita sama dong hehe...

      Delete
  3. memang sangat menantang sekali olahraga terbang layang tapi saya liat videonya aja ngeri, apalagi mencobanya, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan saya juga sudah lihat videonya mungkin olah raga ini hanya untuk mereka yang mempunyai nyali tinggi ya

      Delete
  4. Seumur hidupp saya baru pertama kali saya liat ini sobh, itu saja waktu magang kemarin di sumatera barat, padang, hihihi.
    dan baru tau juga kalau itu nama-nya terbang layang, kayak nya asyk deh kalo bisa ikutt

    ReplyDelete
  5. terakhir kali main ke garut cuma berkunjung ke situ bagendit aja :D
    nyobain terbang layang nyari moment yang pas dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh ini ni baru namanya pemberani... mantap teh....

      Delete
  6. wah pasti sangat berkesan sekali ya kalau bisa terjun payung getu, bisa sambil foto foto juga ya mas ;)

    ReplyDelete
  7. hmmmm .. pasti serasa melayang bener bener yakkk hahaha tapi kalo nyangkut gimana tuh gan ? :v hehepiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyangkut enggaknya itu tergantung amal perbuatan gan hehe... becanda gan.... kalo gak salah yang kayak ginian itu bisa dikendalikan dan gak mungkin nyangkut deh

      Delete
  8. seumur-umur ane belum pernah naik yg beginian.
    tp doakan aja ane. :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kita saling mendoakan aja biar bisa naik yang beginian gan

      Delete
  9. pernah liat yang beginian, tapi belum pernah nyobain hehe

    ReplyDelete
  10. mengerikan bagi yang takut ketinggian

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, terima kasih telah mampir

      Delete
  11. sangat mengasyikan ya mas terbang layang dari puncak,kalo saya mah takut pada ketinggian ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo begitu kita sama gan takut ketinggian

      Delete
  12. ternyata Kota Garut memiliki siklus wisata yang sangat menakjubkan ya Mas

    ReplyDelete
  13. wah,,kalo saya paling seneng tuh kalo terbang atau berada di ketinggian gan,,
    maksudnya,seneng gemetarnya lutut kang,,,hehehe :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... sama gan, terima kasih telah mampir

      Delete
  14. hebat sekali ya mas mental nya bisa berani terbang pakai layang getu, kalau saya sih takut banget soalnya kalau jatuh bisa bahaya ya hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ada-ada aja mbak ririn ini pake jatuh segala, oh iya mbak.. terima kasih awardnya saya gak nyangka lho blog saya dapat masuk top 10, tapi itu semua berkat mbak ririn yang selalu ngasih semangat dan ilmu kepada saya.. jujur saja pengetahuan saya tentang ngeblog nol besar lho, semoga mbak ririn makin sukses aja

      Delete
  15. Kalau terbag layang seperti ini, paling enak di kawal sama instrukturnya ya, jadi tidak perlu takut. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas... sebaiknya emang begitu

      Delete
  16. saya kepengin juga nih, tapi kayaknya mahal ya, mesti siap2 dag dig dug juga.
    kunjungi balik ya sob.
    db-tip.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Toggle Footer