kunjungi juga
Loading...
Friday, May 23, 2014

Jasad Yang Masih Utuh Hingga Penampakan Kuntilanak



Jasad Yang Masih Utuh Hingga Penampakan KuntilanakCerita menemukan Jasad Yang Masih Utuh Hingga Penampakan Kuntilanak, setelah kami menggali kuburan itu ternyata di dalam kuburan tersebut telah terkujur sosok mayat perempuan muda dan cantik yang dari sekujur tubuhnya mengeluarkan semerbak aroma farpum yang sangat wangi namun sosok mayat tersebut tidak ada yang mengetahui asal-usul atau pun keluarganya sehingga malam harinya penampakan sosok hantu kuntilanak mengejar kami sampai kelingkungan tempat tinggal kami sehingga membuat suasana di lingkungan rumah kami resah karena ulah hantu itu.


Orang terbiasa memanggil aku dengan sebutan Bule mungkin karena warna kulit aku yang putih, usia aku saat ini menginjak lima puluh tahun, aku dan para tetangga memiliki pengalaman yang sangat menarik, sekitar dua tahun yang lalu saat salah seorang tetangga ada yang meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit yang berkepanjangan dan usianya yang memang sudah tua renta.


Sebagai tetangga dan memang sudah tradisi di kampung kami bilamana ada salah seorang tetangga dekat atau jauh ada yang meninggal dunia maka sebagai rasa turut ikut berduka cita kami pun beserta sekeluarga pergi melayat kerumah duka.


Waktu itu saya melayat kerumah duka sengaja sambil membawa cangkul dari rumah karena berniat akan membantu proses menggali liang lahat untuk almarhum, beberapa warga menanyakan kepada keluarga almarhum tempat pemakaman untuk almarhum dan waktu itu keluarga almarhum sepakat almarhum akan dikebumikan ditempat pemakaman umum yang terletak dipinggir kampung.


Tempat pemakaman umum ini sejak saya masih kecil memang sudah ada entah dari tahun berapa saya pun tidak pernah menanyakannya kepada para orang tua terdahulu.


Setelah pihak keluarga menunjukan letak untuk kuburan almarhum dan pada waktu itu pihak keluarga almarhum menunjukan letaknya yang memang terlihat masih kosong, kami pun bersama-sama para tetangga dan pelayat yang lain langsung menggali tanah untuk liang lahat tersebut, dan penggalian pun berlangung dengan sedikit diselingi canda gurau hingga tanpa terasa penggalian tanah untuk liang lahat sudah cukup dalam dan di rasa sudah hampir selesai.


Namun apa yang terjadi sewaktu saya menancapkan cangkul untuk kali ini “brak” cangkulpun nyangkut pada sebilah kayu papan, saya pun menarik cangkul saya walupun terasa agak sedikit sulit sehingga saya pun harus menarik cangkul beserta  kayu papan tersebut dengan sedikit tambahan tenaga yang harus dikeluarkan, dan apa yang terjadi sungguh mengagetkan dan diluar perkiraan kami karena ternyata kayu papan yang saya tarik itu ialah kayu papan penyekat mayat di dalam sebuah kuburan. Baca juga Tersesat Di Alam Jin Penghuni Sendang.


Kami semua kecewa setelah penggalian hampir selesai ternyata ruang untuk liang lahat itu sudah terisi, namun ada suatu hal yang membuat kami semua penasaran yaitu semerbak aroma harum farpum yang sangat wangi yang keluar dari jasad tersebut, dan saya pun memberanikan diri untuk membuka kayu papan tersebut dan setelah kayu papan terbuka cukup lebar terlihat telah terkujur sosok jasad yang masih utuh hingga kain kafannya pun terlihat oleh kami semua masih putih bersih seolah-olah seekor binatang kecil sepertinya rayap dan semut pun tidak ada yang berani menyentuhnya serta terlihat oleh kami semua jasad itu jasad perempuan yang masih muda dan terlihat sangat cantik.


Kami semua tercengang melihat semua kejadian itu “Subhanallah... mayat siapakah ini” sumua orang bergumam sambil menggeleng-gelengkan kepala setelah menyaksikan semua kejadian yang sangat menakjubkan waktu itu.


Menurut pembicaraan para orang tua yang juga ikut dalam proses penggalian liang lahat tersebut bahwa setahu mereka dari dahulu belum pernah ada orang yang meninggal dunia dikuburkan di tempat itu dan mereka pun tidak mengenali jasad perempuan itu, entah kuburan siapa itu kami semua tidak tahu sehingga kami pun segera menutup kembali liang lahat yang telah kami gali dan berpindah tempat lagi.


Proses penggalian liang lahat untuk yang ke dua kalinya tidak ada gangguan apa pun atau kejadian yang seperti tadi dan selesai tepat pada waktunya hingga proses pemakaman almarhum dikebumikan berjalan lancar.


Jasad Yang Masih Utuh Hingga Penampakan Kuntilanak, dikerenakan pihak keluarga almarhum meminta diadakannya acara tahlilan maka ba’da maghrib diadakanlah acara tahlilan, sambil menunggu acara tahlilan dimulai kami semua memperbincangkan kejadian siang tadi saat proses penggalian liang lahat tersebut, dan setelah acara tahlilan selesai kami semua pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat Isya berjamaah karena waktu itu sudah tiba waktu shalat Isya.


Malam hari pun tiba saat kami sekeluarga tertidur pulas hingga sekitar pukul satu tengah malam kami sekeluarga dikagetkan oleh suara tertawa kuntilanak yang sangat nyaring dan mengerikan hingga membuat isteri dan anak-anak saya sangat ketakutan sekali, karena penasaran saya pun bangun memberanikan diri untuk mengintip dari balik jendela kamar.


Terlihat kuntilanak itu tertawa cekikikan sambil bergelantungan dipohon durian kebun milik tetangga sebelah sambil jari tangannya terlihat menyisir rambutnya yang menjuntai. Baca juga Cerita Bertarung Dengan Babi Hutan.


Tidak beberapa lama hantu kuntilanak itu terbang lagi ke pohon jengkol sambil mengeluarkan suara tawa cekikikan, penampakan kuntilanak itu cukup lama sekali hingga akhirnya kuntilanak itu menghilang entah kemana dan kami pun tidak bisa tidur lagi sampai terdengarnya kumandang adzan Subuh.


Pagi hari pun tiba kami pun berkumpul dirumah salah seorang tetangga dan ternyata bukan kami sekeluarga saja yang melihat penampakan sosok hantu kuntilanak tadi malam, ternyata para tetangga pun semunya mendengar dan melihat sosok hantu kuntilanak yang tertawa cekikikan sambil terbang kesana kemari.


Alhamdulillah kejadian itu hanya terjadi pada malam itu saja untuk malam-malam berikutnya kuntilanak itu tidak pernah lagi menampakan wujudnya, apakah ada kaitannya penampakan kuntilanak itu dengan sosok mayat yang masih utuh saat proses penggalian liang lahat kemarin siang...? wuallahualam kami semua hanya bisa berdoa kepada Allah Swt agar dilindungi dari semua kejahatan dan tipu daya setan.


Bagi anda yang menyukai cerita Jasad Yang Masih Utuh Hingga Penampakan Kuntilanak, cerita-cerita horor, cerita hantu, atau cerita mistic kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com.

44 comments:

  1. Real ni brow???? :D kunjungan pagi sekalian blogwalking :D

    ReplyDelete
  2. serem kalu s4 liat tu foto malem malem mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan sangat saya pun pas posting nih cerita sampai tengak tengok kebelakang terus he... maklum postingnya jam 1 tengah malam sendirian aja dirumah he... serem deh gan

      Delete
    2. terima kasih gan telah sudi mampir

      Delete
  3. jasad yang dimakamkan di gunung es juga kemungkinan bisa tetap utuh karena tidak ada bakteri pengurai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi mbak
      terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  4. wah... menyeramkan sekali yia bos...

    tapi ini beneran apa bukan bos?

    ReplyDelete
  5. serem ya mas..sepertinya kuburannya terganggu jd bangun..

    ReplyDelete
  6. hihihihihiiiiiiiii.........ngacirrr takuuuttt ceritane membangunkan bulu kundukkkk

    ReplyDelete
  7. Ini pengalaman siapa mas karena disitu disebutkan udah punya anak dan istri yang menceritakannya.

    Kalau ini nyata, boleh jadi itu jin qarin cewek tersebut.

    ReplyDelete
  8. ini pengalaman mang bule yang awalnya tetangga saya mas, namun kini dia telah berpindah rumah kelingkungan RT sebelah tapi masih sekampung, dan kejadiannya dilingkungan RT dia, yah saya pikir juga begitu itu pasti perbuatan jin qarin

    ReplyDelete
  9. Ceritanaya ngerii gan sampe merinding ane :v

    ReplyDelete
  10. Cerita nyata yang sangat mengerikan ya pak. hihihi
    Semoga kuntinya nggak ikut komen di artikel ini :D
    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan sampe dong gan kunti ikut komen he..he...

      Delete
  11. ceritanya benar2 menyeramkan mas, tapi saya suka membacanya sambil membayangkan kejadiannya hehehe :D

    ditunggu cerita2 mistis berikutnya yg sangat menarik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak indri sudah berkunjung

      Delete
  12. klw ada cerita bgini di tempat ane, yg pastinya walopun sdh tdk ada pasti ttp tdk brani kluar rumah klw malam....cqcqcqcqc..

    ReplyDelete
  13. hii menakutkan,coba kang george lihat kuntilanak sendirian dijamin akan lari.kwkwkw

    ReplyDelete
  14. Jangan sampe deh aku ketemu kuntilanak.. Ceritanya serem juga ya.. btw udah tahu siapa mayat yang harum tadi?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh pertanyaanya serem banget nih he..

      Delete
  15. Untung gan.. saya membacanya di pagi hari.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti baca lagi di malam hari gan he... terimakasih gan telah mampir

      Delete
  16. wah serem juga ya mas kalau ada penampakan getu, kalau saya pasti langsung lari kalau ketemu mbak kunti hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebetulnya kunti itu takut sama orang yang lagi nger*k*k ("widiih... api aja di makan apalagi gue") katanya

      Delete
  17. kok ada ya hantu model getu, lumayan ganas juga ya mas :D

    ReplyDelete
  18. hihihihihi.... Kabuuur ane angkat kaki dari sini... Ninggalin salam saja dari blogger di Pulau Dollar

    ReplyDelete
  19. Serem juga ya gan, beneran tw gan?

    ReplyDelete
  20. sangat menarik ceritanya untuk dibaca..serem" smua..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer