kunjungi juga
Loading...
Thursday, May 15, 2014

Tersesat Di Alam Jin Penghuni Sendang



Cerita Tersesat Di Alam Jin Penghuni Sendang, ternyata memang benar kebaradaan alam jin atau siluman itu memang ada suasana disana sangat tenang lingkungannya bersih penduduknya juga ramah sehingga membuat aku tidak menyadarinya kalau waktu itu aku telah memasuki alam ghaib.


Aku anak pertama dan satu-satunya anak laki-laki dari tiga bersaudara, aku kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Bandung dan memancing ikan merupakan kegemaranku dalam mengisi liburan.
Hari itu kamis selepas shalat subuh dengan berjalan kaki aku sudah berangkat pergi memancing ikan, kali ini tujuanku adalah sebuah sendang yang berada disebuah hutan jati milik salah satu perusahaan yang berlokasi tidak jauh dari kampungku.


Sendangnya sangat luas dan airnya tidak pernah kering walaupun pada musim kemarau yang sangat panjang karena disendang itu terdapat sumber mata air. Biasanya beberapa teman-teman dari kampung sebelah juga sering mancing disendang ini namun kali ini mereka tidak menampakan batang hidungnya sehingga acara memancing ikan kali ini aku hanya sendirian saja.


Memang jarang sekali orang mau yang memancing ikan disendang itu karena memang tempatnya berada didalam hutan jati yang sulit dilalui kendaraan sehingga untuk menuju kesendang itu harus berjalan kaki menyusuri hutan jati. Baca juga CeritaBertarung Dengan Babi Hutan.


Banyak sekali ikan tangkapanku hari ini hingga saking asyiknya aku tidak sadar bahwa hari mulai gelap, aku pun bergegas beranjak pulang dengan membawa ikan hasil tangkapan yang cukup banyak, namun diperjalan aku bertemu dengan seorang kakek yang sudah sangat tua dan memintanya untuk diantarkan pulang sehingga membuatku tidak tega melihatnya.


Kakek itu membawa seikat kayu bakar yang katanya dia habis mencari kayu bakar dihutan itu, karena hari sudah mulai gelap berbekal lampu senter yang sengaja aku bawa dari rumah dengan suka rela aku mengantarkan kakek itu pulang kerumahnya.


Perjalanan kami tidak begitu jauh sehingga tidak beberapa lama kemudian kami pun memasuki sebuah kampung, diperjalanan kami berpapasan dengan beberapa penduduk namun tidak seorang pun yang aku kenal, tapi aku akui penduduk kampung itu sangat ramah karena aku lihat setiap berpapasan mereka selalu saling bertegur sapa.


Sempat terpikirkan dalam pikiranku kok baru kali ini aku melihat perkampungan ini yang bisa dikatakan suasananya sangat rame serta banyak juga penduduk kampung ini yang memiliki kendaraan mewah dan rumah yang besar-besar, namun aku tidak begitu mempedulikannya yang penting aku dapat mengantarkan kakek ini sampai kerumahnya.


Sesampainya dirumah kakek itu kami disambut hangat oleh istrinya kakek itu dan aku pun dipersilahkan masuk, awalnya aku menolak untuk singgah tapi karena sekedar menghargai mereka akupun menurutinya, kakek tua itu tinggal dirumah itu hanya berdua saja dengan istrinya yang juga sudah tua renta.


Aku pun menggeleng-gelengkan kepala dan berdecak kagum walaupun penghuni rumah ini sudah pada tua namun tata ruang rumah mereka sangat mengagumkan dan juga kulihat banyak terdapat guci-guci keramik yang sangat mengkilap mungkin penghuni rumah ini sangat apik pikirku.


Tetapi baru beberapa menit saja kami duduk dan berbincang-bincang tak lama kemudian datang seorang tamu yang memang sudah tidak asing bagiku, dia adalah mama ajengan jafar salah seorang tokoh agama dikampungku. Baca juga Didatangi HantuCantik Penghuni Vihara.


Dia pun berbicara kepada kakek itu namun aku tidak begitu menangkap pembicaraan mereka karena kedua mataku sedang fokus melihat-lihat seisi ruangan tamu rumah kakek itu dan yang bisa kutangkap dari pembicaraan mereka yaitu soal maksud dan kedatangannya untuk menjemput aku serta membawa aku untuk kembali pulang kerumah dan sikakek pun mempersilahkannya, dalam hatiku mungkin mama ajengan Jafar ini disuruh orang tuaku untuk menjemput aku disendang mungkin mereka khawatir karena memang hari sudah gelap tetapi aku belum juga pulang.


Setelah itu kami berpamitan kepada kakek dan nenek itu, namun apa yang terjadi setelah itu aku melihat disekelilingku banyak berkumpul anggota keluarga, kerabat dan tetangga yang sedang membacakan ayat-ayat al-qur’an dan kulihat juga ada mama ajengan jafar disamping tempat aku tertidur.


Sejenak aku terdiam ternyata aku sudah berada diruangan tengah rumahku dan kulihat raut kegembiraan dari semua orang disekelilingku setelah melihat aku terbangun dan kesadaranku terlihat pulih.


Mama ajengan jafar pun memberikan segelas air putih untuk aku minum lalu dia pun menceritakan bahwa aku sudah seminggu lebih tak sadarkan diri sepulang mancing disendang itu.
Lalu dia pun menceritakan bahwa aku sudah Tersesat Di Alam Jin Penghuni Sendang yang terdapat disekitar sendang itu sehingga dengan ilmu yang dimilikinya dia menjemput aku kesana dan alhamdulillah keadaanku dalam sehat-sehat saja dan bisa kembali pulang dengan selamat.

 
Dalam pikiranku bertanya-tanya kok aku tidak sadarkan diri sampai seminggu lebih sementara aku mengantarkan kakek itu pulang kerumahnya hanya beberapa menit saja. Dari semua kejadian itu aku hanya bisa berserah diri kepadaNya, bisa kembali pulangpun aku sudah bersyukur karena Semua itu hanya Allah yang tahu.


Demikian cerita Tersesat Di Alam Jin Penghuni Sendang dan ikuti terus cerita menarik lainnya yang hanya ada di gayadanmenarik.blogspot.com.

30 comments:

  1. ceritanya sangat menegangkan namun mengasyikkan ya mas :D banyak org bilang bahwa alam jin itu sangat indah serta juga ada perbedaan waktu antara alam manusia nad alam jin :)

    makasih telah berbagi pengalaman yg unik dan menarik, ditunggu karya berikutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kembali mbak dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya

      Delete
  2. menarik sekali mas ceritanya, sepanjang saya membaca sampai terlupa pada hal-hal lain :D

    ReplyDelete
  3. ceritanya gk kalah sama Cerita Dewasa
    hahaha blogwalking gan :)

    Cerita Dewasa

    ReplyDelete
  4. wah, serem juga ya mas kalau sempat tersesat di alam jin

    ReplyDelete
  5. ternyata waktu dialam jin dengan di alam nyata itu berbeda ya sob, disana cuma beberapa menit dialam nyata berhari - hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeri juga ya, coba kalau kepincut sama perempuan penghuni alam gaib pas nginep seminggu taunya di alam nyata ber puluh - puluh tahun ... wih amit amit ...ckckckck

      Delete
    2. Naudzubillah mang... itu bukan alam kita

      Delete
  6. Ini cerita beneran kisah nyata?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terima kasih telah berkunjung gan

      Delete
  7. Waah bener ya Mas ceritanya ? ngeri banget, tapi bisa jadi pengalaman yang menarik juga, ngebolang ke negeri Jin. Sayang si Kakek tua hanya tinggal dengan istrinya yang renta pula. Seandainya punya anak atau cucu perempuan dan dinikahkan bisa asyik tu Mas. haha

    ReplyDelete
  8. Tentunya menjadikan pengalaman tersendiri yang sobat..
    perasaanya gimana ya kalau ada di alam jin..? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan sampe deh gan, soalnya alam mereka berbeda dengan alam kita

      Delete
  9. Cerita yang menarik teman, alam lelembut memang berbeda dengan alam kita. Keren teman

    ReplyDelete
  10. wah rupanya habis berkelana ke alam sebelah yah sob,hehe syukurlah kalau memang sudah pulang dalam keadaan selamat...

    ReplyDelete
  11. wah serem juga ya kalau tersesat di alam jin getu, utnung aja masih bisa pulang hmmmm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih jangan sampai deh mbak tersesat kayak gitu

      Delete
  12. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika itu pasti keluar kenapa tidak dipasang sendiri sama dia

      Delete
  13. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/makanan-lezat-untuk-vagina-sehat.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/merusak-badan-6-kombinasi-makanan-ini.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/begini-asal-muasal-utang-angela-lee.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/5-modus-kejahatan-seksual-yang.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/kahiyang-si-gadis-kecil-yang-bikin.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete

 
Toggle Footer