kunjungi juga
Loading...
Saturday, November 29, 2014

Energi dan Khodam Yang Terdapat di Batu Akik



Energi Apa Khodam Yang Terdapat di Batu Akik
Energi atau khodamkah yang terdapat di Batu Cincin serta khasiat dan manfaat apa yang ada di balik keindahan sebuah batu ini ataukah dapat memancarkan suatu pusat Energi fositip semacam untuk pengasihan dan aura – aura tertentu mungkin juga untuk keselamatan sampai kekebalan tubuh semacam anti ini dan itu.

Yang pasti kini batu cincin membuat semua orang begitu menggandrunginya banyak sekali orang membicarakan tentang keunikan dari sebuah batu ini enggak di mana – mana semua orang pasti membicarakannya mulai dari yang muda sampai yang tua yang memang hobi atau hanya ikut – ikutan jaman hingga yang lagi kerja maupun santai pasti arah pembicaraannya tidak jauh dari Batu Akik.

Seperti pemandangan yang sering kita lihat dimana ada pedagang batu cincin sejak pagi hingga sore hari pasti di kerubutin pembeli enggak di kampung maupun di kota semuanya sama, mungkin memang sekarang lagi berkahnya bagi para pengrajin dan pedagang batu cincin, Alhamdulillah tuhan memang maha adil.

Untuk itu saya punya beberapa penggal cerita menarik tentang batu cicin yang pernah dialami oleh orang – orang yang memiliki pengalaman seru akan benda yang satu ini.

Pengalaman Mang Oding waktu kemalaman sepulang dari sawah setelah menyeberangi  sungai melalui  jembatan atau orang – orang kampung biasa menyebutnya cukang lantaran hanya terbuat dari sebatang pohon kelapa saja dan lantaran dia pulang lewat jalan itu maka mau tidak mau dia pun harus melewati kebun bambu yang sangat rimbun hingga membuat keadaan di sekitar situ gelap gulita lantaran cahaya bulan yang tidak bisa menembus rimbunnya daun bambu di kebun itu.

Biasanya jika ia melewat di tempat itu Mang Oding tidak pernah menemui kejadian apa – apa meskipun dia selalu pulang kemalaman tetapi waktu itu baru beberapa langkah saja setelah sampai di semberang dia di kegetkan oleh datangnya  cahaya yang muncul dari dalam tanah di kebun bambu itu.

Sumber cahayanya ada dua yang satu berwana kuning dan yang satunya lagi berwarna putih dan kedua - duanya mengeluarkan sinar yang hampir membuat terang seluruh isi kebun bambu yang sangat luas itu, dia pun ketakutan dan berlari menjauh dari cahaya itu lantaran dia kepikiran takut cahaya itu mencelakai dirinya.

Setelah sampai di dapur rumahnya yang kebetulan rumah dia itu berbatasan dengan kebun bambu tersebut ia pun setengah melempar cangkul yang di pikul dipundaknya ke bilik dapur, lalu dengan tergopoh – gopoh dia menuju rumah kakaknya dan menceritakan kejadian di kebun bambu tadi.
Kakaknya mang oding kaget bukan kepalang bercampur aduk dengan rasa penasaran setelah mendengar semua cerita dari adiknya itu “Ding ini kan bulan mulud siapa tahu itu pusaka berupa Batu atau Keris” mang Oding hanya melongo saja setelah mendengar perkataan dari kakaknya “kalau begitu bagaimana kalau kita lihat lagi ke kebun bambu itu” ajak mang oding.

Mereka berdua pun bergegas menuju kebun bambu dan memperhatikan keadaan di sekitar kebun itu, tetapi setelah sekian lama mereka berdiri di tempat yang sangat gelap tersebut cahaya yang tadi keluar dari dalam tanah dan sempat di saksikan oleh mang Oding itu pun tidak muncul lagi.

Padahal jika waktu itu mang Oding berani menghampiri sinar cahaya yang di keluarkan dari pusaka tadi yang mungkin saja berupa Batu Cincin sejenis Batu Akik atau pun Keris sepertinya ke dua benda pusaka itu akan jadi milik mang Oding, mungkin bukan jodoh Mang Oding kali ya.

Seperti yang sudah banyak kita dengar bahwa banyak sekali orang – orang yang mendapatkan milik menemukan Batu Cincin sejenis Kinyang Air, zamrud sampai Blue Safir hingga Batu Badar Besi dan sebagainya melalui hal yang tidak di duga – duga dan ada juga yang diantaranya yang mendapatkan benda pusaka tersebut seperti salah satunya melalui mimpi terlebih dulu.

Kejadian ini pun pernah di alami oleh salah satu tetangga teman saya yang mendapatkan 3 buah Batu Akik sejenis Batu Akik Sulaiman dan Kecubung serta yang satunya lagi Batu Cincin yang menurutnya sangat berkhasiat Batu Mata Kucing dan itu semua ia peroleh berawal dari mimpi terlebih dahulu.

Satu lagi cerita teman saya yang bernama Emon yang tidak kalah menarik untuk di baca yaitu suatu ketika dia dan sohib – sohibnya berjalan di malam hari ketika melawati area pemakaman umum yang terdapat di kampungnya dia melihat ada suatu benda bersinar di samping kuburan lalu tanpa banyak kata dia pun bergegas mengambilnya tetapi kejadian itu tidak di ketahui oleh teman – temanya dan setelah dia mengambilnya ternyata itu merupakan sebuah batu jenis pirus dan uniknya batu itu bergambar tengkorak kepala manusia dengan rambut teruntai kebelakang.

Saya sendiri pernah meminjam batu itu meski hanya sebentar saja dan yang saya rasakan aura mistik yang keluar dari batu itu sangat kuat dan membuat saya pun tidak berani lama – lama memegang benda bertuah tersebut.

Ada juga diantaranya orang – orang yang mengetahui cara penarikan benda – benda pusaka semacam Batu Cincin dan lainya dengan terlebih dahulu melakukan tirakat dan doa – doa tertentu agar dapat menarik benda – benda yang memiliki pamor dan khodam dari alam ghaib.

Berikut merupakan salah satu cerita tentang orang yang bisa menarik benda – benda pusaka yang terdapat di alam ghaib, dia adalah Jisin usianya masih muda sekitar 25 tahun ia adalah teman sekampung saya media untuk penarikan benda – benda bertuah yang ia gunakan adalah buah kelapa kuning yang nunggal alias haya terdapat satu buah saja di pohonnya.

Entah itu hanya merupakan trik tipuan maupun hanya sulap saja atau ilmu sihir apa yang ia gunakan  tetapi memang kenyataannya setelah itu kelapa di petik lalu di beri ritual kecil – kecilan terlebih dahulu dan setelah buah kelapa di belah ternyata isi di dalamnya adalah batu – batu cincin sejenis Batu Bacan, Panca Warna hingga Junjun Darajat sampai Giok dan Black Opal juga Batu Jenis Kalimaya lainnya yang kesemuanya tanpa rumah atau watang.

Memang sulit di cerna akal sehat bagi orang awam semacam saya tetapi memang kenyataannya begitu, namun kini orang berburu batu akik maupun batu mulia ternyata bukan hanya semata lantaran khodam yang dapat berdiam di dalam batu atau hanya sekedar untuk aksesoris dan hiasan saja tetapi di karenakan satu hal yang sangat unik dari sebuah batu cincin adalah Energi, yah... Orang – orang kini banyak yang mempercayai bahwa batu  cincin dapat mengeluarkan suatu Energi menurut masing – masing warna ataupun namanya, entah itu benar atau tidak itu tergantung kepada keyakinan masing – masing dan sebaiknya anda tanyakan saja kepada orang yang mengerti akan dunia batu cincin agar anda tidak tertipu sebelum membeli.

Bahkan kemarin sewaktu saya berkunjung ke pasar malam saya melihat ada pedagang batu cincin mainan unuk anak kecil dengan menggunakan bahan yang terbuat dari plastik dan bentuknya yang menarik serta warnanya yang warna – warni dengan harga yang terpampang hanya 5000 rupiah saja, pintar juga nih orang bisa memanfaatkan jaman pikirku.

Itulah sedikit cerita menarik dan hal – hal unik dari batu cincin, tetapi bila boleh saya mengingatkan kuatkan dulu aqidah kita dan setelah itu baru kita boleh memakai batu cincin, lantaran banyak  hal yang mesti kita jauhi yang diantaranya  ialah terjerumus ke jurang kemusyrikan, jangan sampai deh soalnya musyrik merupakan dosa yang tidak terampuni.




14 comments:

  1. kalau menurut saya sih, sebagian ada yang memang memiliki kodam dan ada pula yang sifatnya alamai, semua terlepas dari kita menilai dari segi pandang mana :)

    ReplyDelete
  2. aneh2 ya kejadiannya..!,
    kalo sy nemui hal serupa jg bakal lari...hehehe

    ReplyDelete
  3. rejeki memang akan datang kalau sudah waktunya dan tidak memilih siapa. Namun kadang kekuatan yang ada dalam benda malah disalah gunakan gan. masalahnya benda tidak dapat memberi apa-apa, namun Tuhan akan memeberikan suatu kekuatan melalui benda, dan dengan perantara benda tersebut maka ia akan membawa pengaruh pada manusia dan kehidupan. terima kasih atas pencerahannya dan salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
  4. wahhhh kalo saya sih kurang mengerti soal ginian kang dan kalo kejadian nya batu akik yang tiba" ada di lemari itu gimana yah ? :D

    ReplyDelete
  5. Saya gak begitu mengerti sama masalah seperti ini, setau saya batu akin cuma untuk mata cincin dan perhiasan aja :)

    ReplyDelete
  6. Yang penting jangan sampai menduakan Tuhan. Memang batu akik yang bagus akan menyimpan energi alam. Batu diciptakan untuk keseimbangan bumi, tanah tanpa batu akan mudah lonsor.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. Yang jelas itu bantuan jin, sebaiknya dihindari karena mengandung kemusyrikan.

    ReplyDelete
  12. Artikel yang sangat bermanfaat. Jangan Lupa Kunjungi http://mesinindo.com/ Untuk Melihat Artikel Bermanfaat Lainnya.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer