kunjungi juga
Loading...
Wednesday, October 22, 2014

Khasiat Batu Cincin Serta Manfaatnya



Khasiat Batu Cincin Serta Manfaatnya
Khasiat Batu Cincin Serta Manfaatnya, Bagi anda yang sangat menyukai dan banyak memiliki koleksi Batu Cincin mulai dari yang biasa hingga yang termahal di tahun ini mungkin sudah mengetahui khasiat serta manfaat yang terkandung dari berbagai jenis batu mulia dan permata yang anda miliki adapun banyak di antaranya yang percaya bahwa benda tersebut bisa mendatangkan hoki yang banyak memberi manfaat bagi pemilik atau pemakainya ada juga yang beranggapan bahwa dengan memakai batu cincin tersebut di percaya memiliki kekuatan magis yang bisa membantu untuk urusan bisnis dan peruntungan sampai keselamatan hingga jodoh serta pengasihan maupun jabatan.

Maraknya pemakai batu cincin ini membuat salah satu teman saya yang memang pandai dalam membuat batu cincin dengan bermodalkan mesin pengasah batu yang di belinya beberapa bulan yang lalu dengan harga sekitar dua juta rupiah ini sampai – sampai rela menghabiskan waktunya untuk mencari bahan batu cincin yang berkualitas ke daerah gunung yang terdapat di daerah Loji, Bogor sampai Bungbulang Garut.

Memang menjadi keuntungan tersendiri memiliki banyak teman dari berbagai profesi serta banyak memiliki pengalaman termasuk teman saya tersebut sehingga saya pun tidak perlu repot – repot menanyakan tentang dunia perbatuan kepada orang lain.

Selain banyaknya toko – toko yang menjual batu cincin hingga yang menjualnya secara online mungkin sekarang ini anda dapat melihat di pinggiran trotoar jalan yang terdapat di kota – kota kecil dan besar banyak sekali para pengrajin pengasah batu yang menawarkan jasa mengasah batu atau pun menjual batu cincin yang sudah jadi dan di tempat itu pun anda dapat menanyakan nama sekaligus khasiat dan manfaat dari jenis batu cincin menurut warna seperti warna putih, warna hijau dan batu cincin warna merah hingga batu cincin yang berwarna biru serta warna kuning dan sebagainya, anda pun dapat menanyakan cara membedakan jenis batu cincin yang asli dan palsu yang biasanya terbuat dari bahan kaca maupun plastik.

Adapun jenis batu cincin yang paling banyak di pakai dan di cari oleh para pemburu dan kolektor batu cincin adalah mulai dari jenis batu yang berasal dari kayu yang sudah menjadi fosil hingga batu akik yang harganya menurut saya sangat mahal seperti Batu Cincin Zamrud, Kecubung, Kristal sampai batu Kinyang air serta Combong dan lain – lain, satu lagi jenis batu akik yang paling banyak di cari karena di percaya banyak sekali khasiatnya yaitu batu cincin Merah Delima.

Khasiat Batu Cincin Serta Manfaatnya mungkin bagi anda sudah mengetahui apa itu batu akik yang sangat memiliki pamor sebagai batu jimat serta sudah sangat di kenal di banyak kalangan yang konon katanya batu ini banyak memiliki kekuatan yang dapat di jadikan sebagai pemikat serta ada juga sebagai penolak bala serta sebagai sarana untuk kesaktian diri, jadi apa sih batu akik itu..? Nah untuk itu bagi anda yang belum mengetahui KEKUATAN yang sejatinya tersimpan di balik keindahan batu akik mari kita mengenal apa itu batu akik.

Jenis batu akik sangat di idamkan dan di gandrungi oleh banyak orang sepertinya bukan hanya lantaran ke indahannya semata tetapi banyak juga yang mencarinya dengan membeli untuk koleksi dan memiliki keinginan kuat untuk merawatnya bahkan secara mati – matian merurunya karena mempercayai adanya kekuatan ghaib yang tersimpan di dalam batu tersebut, anda mau percaya atau tidak itu tergantung keyakinan masing – masing, tetapi memang nyatanya banyak diantaranya jika kita mengenggamnya sungguh terasa dingin, dan bukan hanya itu saja banyak juga jenis batu akik yang mangandung muatan magnet bahkan muatan listrik sehingga jika di tempelkan ke lidah kita atau di tempelkan di kaca akan terasa melekat erat. Baca juga Tes Uji Keperawanan di Candi Sukuh Gunung Lawu.

Jadi apa sebenarnya yang di maksud dengan KEKUATAN yang dimiliki batu akik itu...? saya punya pengalaman menarik waktu itu saya sedang mengalami sakit berkepanjangan sehingga membutuhkan perawatan yang intensif dari dokter, berhubung waktu itu di daerah saya jauh dari tempat praktek dokter dan yang ada ialah mantri kesehatan dari kampung sebelah tetapi cukup saya akui bahwa pak mantri ini ternyata orang pintar juga lantaran selain memberi pengobatan secara medis beliau juga terkenal dengan doa – doa nya yang mustajab lantaran saya pun pernah meminta untuk di jampi juga agar penyakit saya cepat sembuh, sebelum memberi jampi atau doa pak mantri kesehatan itu minta segelas air putih dan setelah itu dia mengeluarkan dua buah batu akik dan mencelupkannya ke dalam gelas itu, aneh serta unik juga sambil aku lihat mulut dia komat kamit membacakan doa untuk kesembuhan saya terlihat kedua batu akik itu loncat – loncat sendiri di dalam gelas yang berisi air putih itu, tapi itu mungkin hanya perantara saja tetapi seperti yang kita ketahui sakit dan kesembuhan itu dari Allah.

Mungkin anda juga punya pengalaman menarik lainnya mengenai batu akik yang konon jika hendak di jadikan jimat serta obat maupun lambang apapun namanya bukan batu sembarang batu, selain dari jenis tertentu saja batu akik ini harus yang asli dan alami karena batu akik yang terbuat dari bahan sintetis di anggap tidak memiliki kekuatan ghaib lantaran buatan manusia.

Tetapi menurut teman saya yang mengerti dunia batu cincin kekuatan ghaib yang ada di dalam batu itu kesaktiannya tidak selalu mendatangkan keberuntungan dan hal positif saja tetapi ada juga yang justru membawa sial bagi pemilik atau yang memakainya, hmmm... mungkin bagi yang tidak berjodoh kali ya.

Mungkin bagi siapapun sebaiknya mesti berhati – hati dalam memilih benda yang akan di jadikan pusaka dan sebaiknya menanyakan dulu kepada orang yang lebih mengerti lantaran mungkin mereka lebih tahu ciri batu akik yang dapat mendatangkan kebahagiaan maupun ciri yang bisa mencelakakan.

Hal yang unik dan menarik lainnya dari batu akik itu sendiri ialah bahwa di kalangan orang – orang barat yang gaya hidupnya sudah modern pun sejak jaman dahulu sudah berkembang kepercayaan tentang kekuatan yang tersimpan di balik batu akik yang sering kali kita lihat banyak yang memakainya sebagai suatu lambang kelahiran yang biasa di kaitkan akan keselamatan serta nasib baik seseorang atau ada juga di antaranya tidak merujuk pada hari kelahiran tetapi mereka lebih merujuk pada pakem astrologo sepeti Gemini, Taurus dan sebagainya.

Khasiat Batu Cincin Serta Manfaatnya bagi saya batu cincin hanya sebagai aksesoris saja apa pun jenis batu cincin yang kita pakai jangan sampai merusak keimanan serta keyakinan kita terhadap Allah Subhanahuwataala karena hanya kepadaNya kita meminta, jangan sampai deh kita tergolong orang – orang yang musyrik.

37 comments:

  1. Selamat sore Mas Geore, saya masih nol besar dengan hal yang
    Menyangkut batu cincin Mas. Nah di artikel ini, saya bisa dapatkan
    Pengetahuan tentang batu cincin dan khasiatnya. ijin baca lebih rinci
    Makasih Mas George, sudah berbagi. salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben nih kolom dimari kaga ade yang nempatin Mang Adminya kemana aja ya?

      Delete
  2. Tidak sadar ternyata saya dapat pertamax. (f)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Mas Karrys atas pertamaxnya :)

      Delete
    2. Kalo ndak pertamax bukan mas saud ding namanya :)

      Delete
    3. Koq aneh ya setiap ada komentar kata katane pertamax pasti ngumini kaya semut hh

      Delete
  3. Kalo saya malah justru gak seneng sama yang namanya cincin mas, soalnya dulu pernah pake tapi begitu mo dilepasin susah banget tuh cincin, emang jari jemari saya kurang cocok kalo dipakein cincin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya malah belum pernah pake mas dari dulu sampai sekarang. dan mungkin sampai nanti (o)

      Delete
    2. Saya sukanya cincin yang matanya bening,, dagunya mungil, pipinya halus ada lesung pipitnya. dan badanya kaya biola. ada gak ya Cincin kaya gitu coba..? :-)

      Delete
  4. biasanya kalau batu akik itu ada yang namanya khodam di dalamnya, mungkin perantara khodam yang ada di dalam batu akik itu yang membantu penyembuhan mas. betul kata mas George bahwa kesembuhan itu datangnya dari Allah :)

    ReplyDelete
  5. harganya kadang sampe nggak masuk akal

    keliatan keren kalo pakenya kayak tesi :)

    ReplyDelete
  6. nggak bapa-bapa nggak pemuda sekarang pada memakai batu cincin hahaha

    ReplyDelete
  7. Saya kira batu cincin ini hanya sekedar aksesoris aja tapi ternyata ada khasiatnya juga iya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BudiPurnomo : aku ngga suka batu tapi aku suka berlian :D

      Delete
  8. bagi saya manfaat batu cincin selain untuk mengiming-imingi para pencinta batu, tentu manfaat yang paling signifikan adalah bisa membantu keuangan keluarga, lumayan berkat batu akik, saya bisa kredit mobil CRV...yea lumayan banget kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. batu koral juga banyak manfaatnya kang Lembu hahaha

      Delete
    2. saya juga tahu CARA MENCARI BATU CINCIN di DALAM TANAH dan di DALAM AIR kang

      Delete
  9. Dari mulai dua bulanan lalu, karena temen2 antor pada make sy jadi ikut2an seneng mas :)

    ReplyDelete
  10. gan kalo misalkan batu Cincin yang tiba tiba ada di dalam lemari itu gimana yah ? soalnya di rumah saya sering kejadian seperti itu apalagi jika bulan safar pasti banyak yang datang di mulai batu yang seukurang kacang kulit sampe yang segede telor bahkan keris pun ada hmmm kira kira apa penyebabnya yah gan ? kebelutan orang tua saya turunan ajengan :)

    ReplyDelete
  11. Kunjungan siang yang terik Mas George, kembali baca tentang Cincin serta manfaatnya, lebih lanjut.. terima kasih atas berbagi info menarik ini. tetap semangat Ya Mas ... :)

    ReplyDelete
  12. Selamat malam Mas George, kalau saya sendiri setuju dengan pandangan Mas George bahwa batu cincin hanyalah sebuah aksesoris dan hiasan semata, dan bukanlah sebuah benda yang patut di puja-puja bahkan di keramatkan seperti kebanyakan orang.

    ReplyDelete
  13. wah saya malah nggak pernah pakai batu cincin mas, soalnya nggak begitu suka sih hehehe :D
    tapi kalau cincin yang permata yang harga nya mahal sih nggak nolak hehehe :D

    ReplyDelete
  14. nenekku juga pernah ngasih zambrud, blue safir dan lupa lagih, walaupun cuma aksesoris tapi yang minta banyak lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti TEH SANTI penggemar batu apung dong eh salah batu cincin haha

      Delete
    2. ngga kang de, tetep aja aku sukanya beras hehe..

      Delete
  15. wah bisa habis tuh batu saya yang di Bungbulang Garut heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah gan biar gak habis ternakin aja wkwkwkwk b-(

      Delete
    2. Diternakin btu cincinya emang bisa Mas Ainnul..? bisa aja deh Mas ini, batu biasa ndak bisa lagi mas. kecuali batu Budha Inten kata orang tua itu bisa beranak =p~

      Delete
  16. Kunjungan Rutin dengan setia Mas George. saya punya batu cicncin permata biru namun itu batu biasa saja, dari orang tua saya. Namun kemana saja saya bawa, cuma pas kencing dan mau ke toilet saja yang gak saya bawa.. dan sampe sekarang batu cincin itu masih sama saya Mas :)

    ReplyDelete
  17. ini batu cincin yang batu akik itu bukan mas??

    ReplyDelete
  18. Batu cincin itu biasanya ada jin khodam. Dalam ilmu tauhid ini termasuk jimat.

    Dan barangsiapa yang mempercayai kesembuhan dengan perantara batu cincin itu jelas udah berbuat musyrik. Bertanya pada dukun aja dilarang oleh ilmu tauhid, karena menduakan Ilahi.

    Dan orang yang bertanya pada dukun maka sholatnya enggak diterima selama 40 hari.

    Batu cincin sebaiknya jangan dipercayai percayalah Allah dengan segala kekuatanNya yang tak bisa dibandingkan dengan kekuatan lain.

    Berhati-hati mas kalau bahas misteri kalau kurang paham betul bisa melenceng dari tauhid. Dan ini bisa menjerumuskan orang lain.

    ReplyDelete
  19. batu semacam itu memang masih kental dengan mistisnya, katanya. tapi gk semua batu cincin punya mistisnya, hanya beberapa saja

    ReplyDelete
  20. wah baru tahu nih mas kalau ternyata batu cincin ada banyak manfaat nya, tapi saya lebih suka cincin emas aja :D

    ReplyDelete
  21. sekarang ini memang lagi ngetrend ya mas batu permata, banyak orang yang mencarinya dan kebetulan harga nya juga sangat mahal sekali :)

    ReplyDelete
  22. kalau KHASIAT BATU BACAN untuk apa ya gan? dan saya juga punya beberapa batu yang bertuah katanya sih nama-nama batunya BATU RUBY, BACAN DOKO, BULU MONYET dan BULU MACAN saya belum begitu mengerti untuk urusan batu cincin ini gan jadi kepengen tahu manfaat dan energi batu - batu tersebut.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer