kunjungi juga
Loading...
Sunday, May 11, 2014

Kumpulan Cara Agar Tidak Terkena Sihir


Kumpulan Cara Agar Tidak Terkena Sihir, Ilmu hitam atau sihir dan juga ilmu pelet dapat menimpa siapa saja tanpa pandang bulu dan biasanya semua itu terjadi akibat dari persaingan bisnis, jabatan, perebutan harta, permusuhan, kedengkian maupun Asmara.


Abu Muhammad Al-Maqdisi bekata “ sihir adalah jimat-jimat, jampi-jampi, mantera-mantera dan buhul-buhul (yang ditiup) yang dapat berpengaruh terhadap hati dan badan. Maka sihir dapat menyakiti, membunuh, dan memisahkan suami dengan istrinya ”.


Dari definisi diatas sihir adalah merupakan perbuatan manusia melalui tipu daya setan, padahal tipu daya setan itu sebenarnya lemah. Dengan demikian kita harus mengetahui Kumpulan Cara Agar Tidak Terkena Sihir. Baca juga Misteri Maghrib Merupakan Waktu Setan Keluar Berkeliaran.


Diantaranya adalah dengan menguatkan iman dan taqwa, meneguhkan tawakal dan selalu bersandar terhadap Allah Swt serta memperbanyak dzikrullah seperti zikir pagi dan petang, dzikir setelah sahalat fardu dan zikir-zikir lainnya yang disunahkan karena hakekatnya segala sesuatu yang terjadi pada manusia adalah atas izin Allah Swt. Baca Aku Sudah Berdo’a Tetapi Mengapa Belum Dikabulkan.


Demikian Kumpulan Cara Agar Tidak Terkena Sihir yang saya ketahui semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita semua dijauhkan dari segala macam bentuk kejahatan sihir dan kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com.

17 comments:

  1. kumpulan cara agar tidak terkena sihir ini memang bagus sekali agar kita bisa terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab menyihir kita ya mas ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah betul sekali mbak agar terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab menyihir kita

      Delete
  2. kalau kumpulan cara belajar sihir ada gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan tapi di simbah dukun he....

      Delete
    2. wah emangnya mas dede mau menyihir siapa tuh..

      Delete
    3. he eh tuh... mas dede ada-ada aja

      Delete
  3. yang pasti Allah akan melindungi hamba-Nya, asalkan kita mau mendekatkan diri pada-Nya, sihir atau apapun itu gak akan berefek apapun bila sudah mendapat naungan-NYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali itu gan, hanya kepada-Nya lah kita mendekatkan diri agar kita terhindar dari segala macam bentuk kejahatan setan

      Delete
  4. Rajin sholat fardu maupun sunah rajin berzikir insyaAllah niat orang-orang jahat tidak akan meperburuk kesehatan kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin... semakin kita meningkatkan ketaatan dan keikhlasan dalam beribadah kepada Allah, maka Allah akan selalu dekat dengan kita

      Delete
  5. betul mas.. kalau kita selalu minta perlindungan dari Allah, dan selalu mengingatNYA, maka senantiasa Allah akan menjaga kita. intinya kita harus yakin, bahwa tidak ada satu kekuatanpun baik itu sihir atau apalah yang bila Allah menghendaki, maka semua itu akan tidak ada artinya.. :)

    ReplyDelete
  6. Kunjungan Perdana, nyimak dulu
    hehe
    don't forget to follow my blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan telah berkunjung ke blog ane

      Delete
  7. Tambahan dari saya coba juga mengamalkan bacaan ayat ruqyah ini penting karena memang khusus untuk terapinya.

    Silahkan disimak aja di blog saya pembahasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas ustadz atas sarannya, saya juga sering sekali mengunjungi blognya mas ustadz tetapi memang belum begitu banyak artikel2nya mas ustadz yang saya baca, terima kasih mas ustadz telah berkunjung

      Delete
  8. sangat lengkap mas, semoga saja kita semua bisa terhindar dari sihir ya, harus S3, sholat, sabar, dan sedekah :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer