kunjungi juga
Loading...
Monday, May 19, 2014

Cara Tradisional Mengatasi Buta Warna



Cara Tradisional Mengatasi Buta WarnaCara Tradisional Mengatasi Buta Warna bagi anda yang menderita penyakit buta warna mungkin akan membuat anda tidak percaya diri jika melihat warna hijau pun kadang-kadang seperti warna coklat, melihat warna kuning kadang-kadang seperti warna putih atau melihat warna pink seperti warna biru dan sebagainya.


Seperti pengalaman salah seorang teman saya, dia orangnya sangat cerdas tapi sayang dikarenakan dia menderita penyakit buta warna sehingga sering sekali ketika dia melamar pekerjaan disuatu perusahaan selalu gagal pada tahap tes warna karena ketidak mampuannya mengenali warna terutama warna hijau.


Penyakit buta warna ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yang diantaranya faktor keturunan dan faktor yang diakibatkan kecelakaan ataupun cedera pada otot dan organ mata. Baca juga Cara Tradisional Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda.


Bahkan secara medis penyakit buta warna ini belum ada obatnya, tetapi bagi anda yang memiliki penyakit buta warna ini jangan berkecil hati karena ada solusi secara tradisional dalam mengatasi penyakit buta warna ini dengan cara yang tidak sulit ataupun mahal tetapi hanya perlu kesungguhan penderitannya saja jika ia ingin sembuh.


Cara Tradisional Mengatasi Buta Warna ini yaitu dengan cara melatih mata kita pada setiap pagi hari dengan cara memperhatikan serat-serat daun yang berwarna hijau, caranya ambil sehelai daun (daun pohon apa saja) nah, setelah itu amati secara fokus serat-serat daun tersebut dari mulai serat yang besar sampai serat yang terkecil sekalipun.


Amati terus jalur-jalur serat tersebut hingga serat-serat yang bercabang-cabang tersebut benar-banar terlihat oleh kedu mata anda, dan hal tersebut harus rutin dilakukan setiap pagi hari sampai penyakit buta warna anda benar-banar sembuh. Baca juga Cara Menghindari Penyakit Malas.


Dan jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi buah-abuahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin A agar dapat membantu kesehatan mata anda dan untuk menghindari semakin parahnya kesehatan mata anda, serta jangan lupa untuk selalu berdoa meminta kesembuhan atas penyakit buta warna yang anda derita kepada Allah Swt.


Semoga Cara Tradisional Mengatasi Buta Warna ini dapat membantu anda yang menderita penyakit buta warna dalam upaya proses penyembuhan dan pesan dari saya tetap percaya diri dan ikuti tips selanjutnya di gayadanmenarik.blogspot.com


26 comments:

  1. Memang vitamin a dikhususkan untuk penyeimbangan fungsi mata.

    Jadi jelas bisa bantu menormalkan mata. Namun berlebihan vitamin a juga itu kurang baik bagi kesehatan mata alias ada efeknya.

    Makasih mas ulasannya.

    ReplyDelete
  2. seperti baru dengar, perlu dicoba tipnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas mudah-mudahan bermanfaat

      Delete
  3. mata adalah salah satu indra paling fatal dalam diri kita, jadi harus sebisa mungkin merawat dan menjaga mata agar tetap sehat dan selalu dalam keada'an prima, tips di atas selain dapat membantu mengurangi dampak dari buta warna, saya rasa juga cukup baik untuk menjaga tngkat kelenturan otot-otot mata kita agar tetap sehat

    ReplyDelete
  4. Tips yang bermanfaat nih mas untuk solusi mengatasi buta warna, daripada kita ke dokter mata pasti biaya nya mahal.

    ReplyDelete
  5. wah, ternyata buta warna bisa diatasi dengan latihan ya...

    ReplyDelete
  6. kalau untuk mata miopi ada ga ya obatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dengan terapi daun sirih mudah-mudahan bermanfaat teh

      Delete
  7. buta warna ternyata bisa diatasi dgn melatih melihat dedaunan ya mas,,, saya kira gak ada penawarnya hmmm :D makasih sharing pengalamannya :)

    ReplyDelete
  8. yang pertama saya ucapkan adalah Terimakaish banyak kepada adminnya,karena tips ini adalah salahsatu yang sedang saya cari,untuk membantu teman saya yang menderita buta warna,insyaAlloh tips ini akan saya berikan kepada teman saya tersebut.kemudian saya mohon ijin artikelnya akan saya copy agar mudah mempelajarinya.
    Terimakaish

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senang hati gan silahkan dicopas saja, saya senang jika artikel saya dapat bermanfaat bagi orang lain

      Delete
  9. ternyata gampang - gampang susah ya, cara mengatasi buta warna ini, dengan melatih dengan rasa kesabaran dan ketelatenan untuk melihat serat - serat daun hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mang sangat membutuhkan kesabaran dan ketelatenan

      Delete
  10. ternyata masih bisa disembuhkan ya masalah buta warna ini..

    ReplyDelete
  11. info yang sangat berguna nih aq baru tahu setelah membaca artikelnya.makasih yamas atas sharingnya

    ReplyDelete
  12. bagus mas tips nya, cocok untuk diterapkan bagi yang buta warna biar lekas sembuh ;)

    ReplyDelete
  13. mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang mbak

    ReplyDelete
  14. dengan memanfaatkan tumbuhan alami dan cara tradisional, maka bisa lebih cepat sembuh ya mas dan aman tanpa resiko ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak tanpa efek samping... amaaan

      Delete

 
Toggle Footer