kunjungi juga
Loading...
Monday, May 5, 2014

Aku Sudah Berdo’a Tetapi Mengapa Belum Dikabulkan



Aku Sudah Berdo’a Tetapi Mengapa Belum Dikabulkan?  jika anda sudah merasa sering dan lama berdo’a untuk hajat anda akan tetapi do’a yang anda panjatkan tersebut tidak kunjung dikabulkan Allah Swt pasti anda akan merasa kecewa dan jenuh yang kemudian anda akan merasa bosan dan berhenti untuk memanjatkan do’a tersebut.



Perlu kita ketahui bahwa do’a adalah ibadah, oleh karenanya setiap ibadah mendapatkan pahala baik do’a tersebut dikabulkan atau tidak.



Dikabulkan atau tidaknya sebuah do’a adalah hak proregatif Allah Swt sehingga tidak ada satu kekuatanpun yang dapat memaksanya.



Oleh karena itu hendaklah anda terus berdo’a dengan tujuan ibadah disamping sebagai sarana untuk mencapai sebuah tujuan yang anda maksud. Baca juga Sedekah di Waktu Sempit



Artinya anda tidak boleh berputus asa dalam berdo’a sebab Rosulullah Saw bersabda, “ Do’a salah seorang dari kalian akan dikabulkan selagi tidak mengucapkan, “ aku telah berdo’a, tetapi mengapa belum dikabulkan? ”. Baca juga Keajaiban Sedekah



Dengan mengkaji hal-hal tersebut diatas menunjukan bahwa do’a seorang hamba akan dikabulkan Allah Swt selama tidak berputus asa maka panjatkanlah do’a dengan penuh berharap dan rasa takut, maka janganlah anda mengucapkan Aku Telah Berdo’a Tetapi Mengapa Belum dikabulkan, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda serta kunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com.

6 comments:

  1. mungkin tidak sekarang dikabulkan nya mas, tapi bisa juga besok atau tahun depan, bisa juga dikabulkan dengan cara lain, yang penting tetap optimis pasti dikabulkan doa nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak, dan yang lebih penting dalam berdo'a adalah niat kita untuk beribadah, karena kalau kita tidak meminta kepada Allah akan dikatakan sombong... aiisstt.. jadi kaya ustadz aja neh he...

      Delete
  2. sebenarnya berusaha adalah bagian dari do'a mas, jadi sebaiknya kita juga rajin berusaha, jangan hanya berdoa saja, sehingga keduanya bisa balance ;)

    ReplyDelete
  3. Betul mas doa dikabulkan atau tidak.. hak Allah, Allah lebih tahu segalanya..mungkin kalau tidak dikabulkan doa tersebut karena untuk kebaikan kita jg..jadi kita harus terus menerus berdoa dan berusaha..karena doa merupakan ibadah..

    terima kasih sudah berbagi dan saling mengingatkan, salam kunjungan perdana

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih juga mas sudah berkunjung ke blog saya

      Delete

 
Toggle Footer