kunjungi juga
Loading...
Friday, April 18, 2014

Wisata Danau Waduk Jatiluhur



Berlibur ke PLTA  dan ber Wisata Danau Waduk Jatiluhur  yang sangat banyak dikunjungi Wisatawan, di Jatiluhur ini anda dapat berwisata menikmati indahnya alam, memancing, Wisata Air Water World serta di Bendungan Jatiluhur ini juga terdapat Tambak Ikan, dan yang bikin penasaran admin adalah Ikan Aligator yang terjaring oleh Nelayan.




Waduk Jatiluhur terletak di Kecamatan jatiluhur kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, jarak tempuh sekitar 9 km dari kota Purwakarta. Selain menikmati Wisata Danau Waduk Jatiluhur tersebut diatas anda juga dapat berkeliling dengan menggunakan perahu bermotor atau mau yang lebih menantang anda dapat menggunakan perahu kayak yang telah tersedia dan dapat anda sewa, hembusan angin yang cukup kencang menambah sensasi tersendiri saat menaikinya.




Jika perut mulai keroncongan maka saatnya untuk mencari santapan. Di waduk jatiluhur ini terdapat Kampung air yang menjajakan aneka makanan dan anda dapat menikmati lezatnya ikan bakar serta es kelapa muda merupakan pilihan yang tepat. Baca juga Nasi Liwet Waduk Cirata Dan untuk anda yang akan bermalam di sekitar tempat Wisata Danau Waduk Jatiluhur ini juga terdapat penginapan mulai dari bungalow, hotel mulai dari kelas standar, deluxe, super deluxe hingga suite room semua ada disini.




Wisata Danau Waduk Jatiluhur merupakan pengalaman yang tidak terlupakan dan anda dapat mengunjungi terus gayadanmenarik.blogspot.com

4 comments:

  1. luar biasa mas pemandangan nya masih asri dan alami, cocok untuk berwisata liburan kesana bersama keluarga ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alami sekali mbak dan siapa pun kalo dah memancing ikan di danau jatiluhur pasti lupa tuh ma daratan hee... sewa rakitnya pun murah, seharian cuman Rp 2000 aja

      Delete
  2. danau waduk jati luhur ini sudah sangat terkenal ya mas, saya sering dengar soalnya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat terkenal sekali dan biasanya kalo Indonesia tuan rumah sea games lomba dayungnya suka di sini

      Delete

 
Toggle Footer